Belum Menikah, Kekasih Rifky Balweel Sudah Ngebet Anak Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787607 belum-menikah-kekasih-rifky-balweel-sudah-ngebet-anak-perempuan-vnvsyRe6E3.jpg Rifky Balweel dan Biby Alraen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan antara Rifky Balweel dan sang kekasih, Biby Alraen akan digelar pada awal tahun 2018 mendatang. Hingga kini keduanya diketahui masih sibuk mempersiapkan berbagai keperluan menyambut hari bahagia mereka tersebut.

- Baca Juga: Sanggup Lewati Suka Duka Bersama, Alasan Rifky Balweel Mantap Nikahi Kekasih

Meski belum menikah, Biby yang masih berstatus single sudah merasa menjadi sosok ibu sejak dekat dengan anak semata wayang Rifky, Arsen Raffa Balweel. Biby bahkan mengaku bahwa kelak jika dirinya menikah dengan Rifky dan hamil, ia memiliki keinginan untuk mempunyai anak perempuan.

"Aku 3 tahun sudah hafal banget nih anak laki. Insya Allah kalau nikah sama Rifky, nanti semoga anak pertamanya perempuan. Karena kan satunya sudah anak laki-laki," ujar Biby Alraen yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin 2 Oktober 2017.

"Laki perempuan yang penting sehat," timpal Rifky.

Sementara itu kedekatan antara wanita 26 tahun tersebut dengan putra Rifky dan Risty Tagor memang terbilang cukup dekat. Bahkan Arsen sudah mulai memanggil calon ibu tirinya tersebut dengan sebutan bunda.

"Sudah dekat (dengan Arsen), panggilnya bunda," ungkap Biby.

Biby mengaku bahwa awal mula bocah 6 tahun tersebut memanggil dirinya bunda, ia merasa malu. Begitupun Arsen yang malu ketika mulai memanggil sang calon ibu dengan sebutan bunda.

- Baca Juga: Bunda, Panggilan Putra Rifky Balweel untuk Calon Ibu Tirinya

"Awalnya aku yang malu sendiri. Ditanyain sama Rifky, katanya mau manggil apa, dia (Arsen) reflek sendiri manggil bunda, dan Arsennya juga malu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini