Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787453 ternyata-vicky-shu-dapat-panggilan-pemeriksaan-first-travel-saat-gelar-pesta-pernikahan-36nlx4qjqo.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah dan haji First Travel. Vicky Shu mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan surat pemanggilan sebagai saksi sejak dua minggu lalu.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 mengakui tak bisa datang lantaran tengah melangsungkan pernikahan di Jawa Tengah pada 23 September 2017. Hal ini pun langsung disampaikan kepada pihak kepolisian.

(Baca Juga: Keren! Kehadiran Dream Theater Bikin Yogyakarta Jadi Barometer Baru Musik Rock)

(Baca Juga: Bantu Teman, Alasan Vicky Shu Berikan Testimoni untuk First Travel di Instagram)

"Seharusnya dua minggu yang lalu suratnya, cuma saya sedang ada hajatan jadi ya tidak bisa datang. Ketika dapat surat saya langsung konfirmasi 'Maaf saya sedang ada hajatan, saya baru bisa datang hari ini'," ujar Vicky saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin 2 Oktober 2017.

Sebagai warga negara yang kooperatif, wanita 30 tahun tersebut bisa menepati janjinya untuk datang sebagai saksi dan memberikan keterangan terkait kasus First Travel tersebut.

(Baca Juga: Batik, Salah Satu Pintu Pariwisata bagi Chacha Frederica)

(Baca Juga: Anggota EXO Ramaikan Pertunjukan Musik People Party JYP, Yuk Intip Keseruannya)

"Saya menepati janji saya untuk datang sebagai warga negara kita harus kooperatif," tambahnya.

Menjalani pemeriksaan sebagai saksi, tentu membuat sang suami, Ade Imam khawatir dengannya. Lantaran tak bisa menemaninya, Vicky pun akan menceritakan kepada suaminya mengenai permasalahan First Travel.

"Kerja, ini saya ditemani adik saya saja. Khawatir pasti khawatir, ada apa masalahnya apa. Tapi ya saya ceritakan masalahnya," tutup Vicky.

Pemanggilan Vicky Shu sendiri lantaran terdapatnya video saat dirinya menjalani umrah pada Maret 2017 lalu bersama First Travel. Dalam video itu, ia nampak memperlihatkan fasilitas dan berbincang-bincang dengan jamaah mengenai kelebihan serta kekurangan First Travel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini