Image

Video Klip Long As I Get Paid Dianggap Kontroversial, Agnez Mo: Seni Itu Harus Jujur

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 10:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 205 1785342 video-klip-long-as-i-get-paid-dianggap-kontroversial-agnez-mo-seni-itu-harus-jujur-nOEU0zSk8v.JPG Agnez Mo (foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo selalu beruapaya totalitas di setiap karya yang diluncurkan. Kepuasan dan keberhasilan dirasakan penuh saat ia bisa jujur dengan apa yang diinginkan hingga dituangkan dalam bentuk karya seni.

Oleh karenanya Agnez Mo tak merasa risau dengan anggapan sebagai orang yang menyatakan bahwa video klip terbarunya bertajuk Long As I Get Paid kontroversi jika dikonsumsi masyarakat Indonesia. Nyatanya, video klip yang dirilis pada 22 September lalu itu ditonton lebih dari 7 juta orang di Channel Youtube miliknya.

(Baca Juga: Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Anji Ngoceh di Twitter)

"Enggak sih, maksudnya ya memang saya selalu saat membuat segala sesuatu ya, mau itu saya lagi nulis lagu, lagi nyanyi, lagi performen, yang saya pikirkan adalah apa yang neccesary untuk lagunya. Jadi saya enggak pernah mau menahan kreatifitas hanya karena misalnya omongan orang," ungkapnya dalam Go Spot hari ini, Jumat (29/9/2017).

"Artinya saya melihat segala sesuatu namanya art itu harus jujur gitu istilahnya. Ada kontroversi atau tidak yang penting saya jujur menulis koribornya pada apa yang saya rasakan pada saat saya lagi menulis, mendengar lagu itu," tambah Agnez Mo.

(Baca Juga: Kronologi Raibnya Kamera Mahal Dhea Imut, Diduga karena KTP Palsu!)

Karya terbaru Agnez Mo ini memang menggunakan kemampuan seni yang tidak main-main. Hanya saja, kebebasan dalam karya yang menggandeng orang-orang ternama hiburan luar negeri tersebut dianggap fulgar oleh sebagian orang dan dirasa tidak senonoh jika menjadi tontonan orang Indonesia. Meskipun demikian, Agnez Mo tetap bangga dan berusaha keras sebaik mungkin hingga video klipnya diluncurkan pada 22 September kemarin.

Bernuansa inetrnasional dalam konsep dan lokasi video klip diambil, Agnez Mo tak meninggalkan rasa cintanya untuk Indonesia. Ia mengenakan batik di setiap kostum dalam video klip berdurasi 4,35 menit itu.

(Baca Juga: Keinginannya Duet Bareng Tulus Terwujud, Afgan Juga Ngarep Bisa Nyanyi Bareng Isyana)

Dibalik kontroversinya itu, nyatanya jumlah penonton video klip lagu Long as I Get Paid tidaklah sedikit. Untuk itu penyanyi dengan segudang prestasi tersebut bersyukur dengan respon penggemar untuknya.

"Puji tuhan mereka bisa sangat seneng dengan video klipnya. Memang dari awal, dari dulu sih kalau saya bikin mau itu video klip, mau itu performance kan saya maunya total ya harus lebih bebas istilahnya harus lebih free form the art gitu istilahnya. Jadi itu yang saya lakuin dan puji tuhannya tanggapan fans itu luar biasa baik," sambungnya.

(Baca Juga: Industri Boyband Lokal Meredup, Patton: Kebosanan, Ya karena Gitu-Gitu Saja!)

Sementara itu, kabar terbaru disampaikan Agnez Mo perihal karyanya selanjutnya. Dara berusia 31 tahun dengan nama lahir Agnes Monica Muljito tersebut siap meluncurkan album terbaru pada 10 Oktober mendatang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini