nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Anji Ngoceh di Twitter

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785335 dikecewakan-maskapai-penerbangan-anji-ngoceh-di-twitter-JxOabRffQ7.JPG Anji (foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih akrab dengan sapaan Anji dibuat geram oleh salah satu maskapai penerbangan pagi tadi, Jumat (29/9/2017). Akan bertandang ke Yogyakarta, pelantun tembang hits Dia tersebut merasa kecewa karena diombang ambing dari satu bandara ke bandara yang lain. Hal ini lantas diungkapkan lewat akun @duniamanji.

Hal tersebut tentu membuat dirinya khawatir akan terlambat. Sebab, pihak maskapai tidak menjamin bahwa pesawat yang akan ditumpanginya tersebut bersedia menunggu dan kemungkinan berangkat sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

(Baca Juga: Kronologi Raibnya Kamera Mahal Dhea Imut, Diduga karena KTP Palsu!)


"Batik Air sangat mengecewakan sekali hari ini. Dari Halim penerbangan dipindah ke Soetta. Sampai Soetta, diminta ke Halim lagi," kicaunya di akun Twitter pribadinya.

"Yang aneh, diminta ke Halim lagi hanya dikasih ongkos taksi tapi mereka tidak menjamin penerbangannya ada," tambahnya kemudian.

(Baca Juga: Disopiri Calon Suami, Dewi Perssik Tebar Senyum Sambil Lambaikan Tangan)

Seorang netizen lantas mempertanyakan tentang kebenaran postingan Anji karena akan menggunakan pesawat yang sama. Anji memastikan bahwa hal yang dialaminya tersebut benar-benar terjadi meskipun beberapa jam sebelumnya sudah konfirmasi.

"Serius. Sejak semalam sudah konfirmasi. Pagi konfirmasi lagi. Ternyata masih missed. Coba cek lagi Mas," tambah pria berusia 37 tahun itu.

(Baca Juga: Lagu Long As I Get Paid Masuk Trending Topic Youtube, Agnez Mo: Semua karena Fans!)

Sementara itu, suasana ramai terlihat dari unggahan Insta Story Anji saat berada di Bandar Udara Inetrnasional, Soekarno Hatta. Hal tersebut diduga karena kacaunya distribusi informasi dari petugas ke calon penumpang.

"Ramai banget ni sampai jalan saja susah ni," ucapnya dalam video singkat yang diunggah.

"Iya. Makanya baru kali ini. Entah kenapa bisa kacau distribusi informasinya," tulis Anji di akun Twitter pribadinya.

(Baca Juga: Tertipu Rp2 Miliar, Andika 'Kangen Band' Kesulitan Nafkahi Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini