Share

Tertipu Rp2 Miliar, Andika 'Kangen Band' Kesulitan Nafkahi Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 28 September 2017 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 33 1785016 tertipu-2-milyar-andika-kangen-band-kesulitan-nafkahi-anak-uTV3EoxrsY.jpg Andika Mahesa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, grup musik asal Lampung, Kangen Band, memang diketahui jarang tampil di televisi. Bahkan grup yang digawangi oleh Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini dikabarkan baru saja ditipu sebesar 2 miliar, lantaran pihak label tidak membayarkan royalti mereka.

- Baca Juga: Takut, Andhika Mahesa Ogah Punya Anak Cewek

Pengacara Andika, Razman Arief Nasution bahkan sempat mengungkapkan bahwa kliennya tersebut kini telah jatuh miskin. Hal tersebut rupanya merupakan salah satu kendala tersulit Andika, belum lagi ia harus tetap menafkahi anak-anaknya.

"Sulitnya ada, dikendala situ kali ya, biasanya saya nyanyi dibayar, tiba-tiba lagu sudah dilemparkan ke pasaran tapi enggak ada penjelasannya, itu agak sedikit repot untuk apa yang harus saya keluarkan, biaya anak-anak. Agak sulitnya disitu," ungkap Andika Mahesa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Tidak banyaknya nafkah yang bisa diberikan Andika kepada sang istri, membuat wanita tersebut sering kali bertanya kepadanya. Namun sebagai suami, Andika tetap memberikan pengertian bahwa ia tetap merusaha untuk menafkahkan istri dan anak-anaknya, sebisa mungkin.

"Tekanan dari istri adalah, dia minta, 'Gimana sih lu gini gini..'. Saya kan memberi secukupnya, tapi kalau saya enggak punya masa mau saya paksain? Kalau enggak ada saya harus apa? Masa saya harus ngerampok?," paparnya.

"Jadi sebisa saya, selagi saya ada saya kasih, kalau saya enggak ada, enggak mungkin saya paksain untuk semuanya. Memakasakan itu enggak bagus malah," sambungnya.

Sementara itu konflik rumah tangga antara Andika dan Chacha lambat laun akan menjadi pertanyaan bagi anak-anak mereka. Meski belum paham, Andika mengaku akan tetap memberikan kasih sayangnya kepada anak-anak mereka.

- Baca Juga: Gandeng Marinir, Andika Mahesa Bentuk Dinasty 7 Band

"Anak-anak sih belum (paham) ya. Anak-anak kan masih pada kecil-kecil, kasih sayang ke anak kita masih terjaga lah karena kan kebetulan anak," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini