nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miris! Nenek dari Brad Pitt Meninggal Dunia Bersama Rindunya dengan sang Cucu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1784692 miris-nenek-dari-brad-pitt-meninggal-dunia-bersama-rindunya-dengan-sang-cucu-X6yJq40eZB.jpg Brad Pitt (foto: Intouchweekly)

LOS ANGELES - Berita duka menghampiri mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt. Pasalnya, nenek terkasihnya, Betty Russell telah meninggal dunia. Tragisnya, keinginan terakhir sang nenek untuk menemui cucunya yang pebintang film itu tak sempat terkabul.

Betty Russel tutup usia di umur 95 tahun. Ia dikenal sebagai Meema dan menghabiskan sisa usianya di pusat perawatan Rose Manor di Shawnee, Oklahoma. Akhirnya, pada 14 September, nenek dari aktor Troy itu wafat di rumah sakit setempat.

(Baca Juga: Berduka Cita! Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun)

Sebelum meninggal, Betty sempat mengakui bahwa dia merindukan cucunya, Brad Pitt yang terakhir kali mengunjunginya hampir 10 tahun lalu. Hal itu dikisahkan bibi Brad, Mary Lanier.

(Baca Juga: Sedih! Kim Kardashian hingga Charlie Puth Berduka Atas Meninggalnya Bos Playboy)

"Dia (Betty) merindukannya. Dia (Brad) sendiri sepertinya tidak mengubunginya. Aku tidak tahu, tapi aku yakin dia sibuk. Tapi aku tidak tahu apa dia sesibuk itu hingga tidak bisa menghubungi neneknya," kata Mary Lanier seperti dikutip dari Mirror, Kamis (28/9/2017).

Mary juga membeberkan kapan terakhir kali mantan Jennifer Aniston ini mengunjungi kampung halamannya di Shawnee dan bertemu dengan nenek serta sanak saudara yang lain.

"Terakhir kali dia (Brad) datang ke Shawnee itu musim semi sebelum si kembar (Knox dan Vivienne) lahir. Sekitar tahun 2008, di hari ulang tahun neneknya. Tapi parahnya, selama sekitar sembilan tahun Betty berada di pusat yang standarnya itu berada di tingkat terendah," ungkap Mary.

(Baca Juga: Divonis 6 Bulan Rehab, Mampukah Iwa K Sembuh dari Kecanduan Narkoba?)

Dalam artian, selama sembilan tahun itu, mendiang nenek Brad Pitt berada dalam perawatan yang di bawah rata-rata. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, staf, mutu, dan fasilitas.

Namun kini Betty telah tiada. Sang cucu, Brad Pitt yang akan membintangi film terbaru World War Z 2 ini ada dalam sebuah obituari Betty. Dalam obituari itu tertulis, Betty: ibu dari ayah, Bill Pitt. Telah pensiun pada 1987 dan anggota aktif Grace Bible dan New Beginnings sampai akhirnya kesehatan yang buruk membuatnya tidak aktif.

(Baca Juga: Wow! Dewi Persik Siap Melepas Status Janda)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini