Blake Shelton Siap Rilis Album Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2016 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 205 1331809 blake-shelton-siap-rilis-album-baru-jU4eKYznmn.jpg Blake Shelton (Foto: Countrymusicport)

LOS ANGELES - Setelah merilis single Came Here to Forget, Blake Shelton, nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk dapat mengumumkan album terbarunya.

Penyanyi country tersebut mengungkapkan keinginannya pada Selasa, 8 Maret lalu jika ia akan merilis album terbarunya yang berjudul If I’m Honest pada 20 Mei mendatang melalui Warner Music Nashville.

“Ini adalah hal yang paling membuat saya bersemangat sejak merilis album rekaman kedua saya,” ungkap Shelton dalam siaran pers yang dilansir dari Aceshowbiz.

Album If I’m Honest merupakan lanjutan dari album Bringing Back the Sunshine yang sempat menduduki tangga Billboard ke 200 yang dirilis pada September 2014 lalu. Lagu Came Here to Forget sendiri dirilis pada hari selasa (8/3/2016) sebagai preview pertama dari album terbaru Shelton.

Ditulis oleh Craig Wiseman dan Deric Ruttan, lagu tersebut di inspirasi dari hubungan antara Shelton dan Gwen. Pasangan tersebut diketahui menjalani hubungan usai keduanya sama-sama bercerai dengan pasangannya masing-masing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini