Dampingi Iwa K Hadapi Sidang Vonis, Istri: Saya Yakin Putusan Hari Ini Baik!

Chyntia Sami B, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1783947 dampingi-iwa-k-hadapi-sidang-vonis-istri-saya-yakin-putusan-hari-ini-baik-vUp9SVaUCp.jpg Iwa K dan Istri, Wikan Resminingtyas saat Mengikuti Sidang (foto: Chyntia/Okezone)

TANGERANG - Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K kembali menjalani sidang beragendakan putusan atas kasus narkotika di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (27/9/2017). Sang Istri, Wikan Resminingtyas yakin suaminya mendapatkan hasil putusan yang baik.

"Saya selalu menjenguk (di RSKO Cibubur), menemani dan menyemangati mas Iwa. Saya yakin putusan hari ini baik," ujar Wikan.

(Baca Juga: Wow! Datangi Bareskrim, Syahrini Pakai Topi Seharga Rp5,8 Juta)

Sementara itu, Iwa yang tiba dengan mengenakan kemeja batik dan celana jeans tersebut mengaku telah siap menjalani sidang putusan yang menentukan nasibnya.

"Alhamdulillah sehat, insyaAllah siap jalani keputusan hari ini," kata Iwa.

(Baca Juga: Mau Lamaran, Selvi Kitty Ungkap Sosok Calon Suami)

Sebagaimana diketahui, Iwa diamankan oleh petugas Aviation Security Bandara Soekarno Hatta lantaran kedapatan membawa tiga linting ganja dalam saku celana panjangnya.

Kali ini, bapak dua orang anak ini akan mendengarkan vonis final dari Majelis Hakim. Sebelumnya, Iwa dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) menjalani delapan bulan penjara dengan ketentuan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Celine Evangelista dan Stefan Willian Masih Bingung Tentukan Nama Anak)

Iwa sendiri tertangkap aparat kepolisian pada 29 April 2017 saat hendak terbang menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan di Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Barang bukti berupa tiga linting ganja yang diselipkan ke dalam rokok kemasan kretek ditemukan di kantong celana sang rapper. Diketahui berat netto-nya sebesar 1,4850 gram. Atas perkara ini, Iwa dituntut Pasal 127 Ayat (1) huruf a tentang narkotika.

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini