nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Lamaran, Selvi Kitty Ungkap Sosok Calon Suami

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783876 mau-lamaran-selvi-kitty-ungkap-sosok-calon-suami-yLUjKQcJmM.JPG Selvy Kitty (foto: Instagram/@selvykitty)

JAKARTA - Pedangdut Selvi Kitty siap melakukan prosesi lamaran dengan seorang pria yang diketahui juga bekerja di bidang yang sama dengannya. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun mantab melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius meskipun perjalanan asmaranya masih berusia tujuh bulan.

Ditanya tentang sosok laki-laki tersebut, Selvi Kitty tak sungkan menjelaskannya kepada publik seperti dalam Obsesi hari ini, Rabu (27/9/2017). Baginya, pria berdarah Tionghoa tersebut adalah pria terbaik yang pernah ditemuinya dan bisa membuatnya terus bahagia hingga saat ini.

(Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Celine Evangelista dan Stefan Willian Masih Bingung Tentukan Nama Anak)

"Yang bikin aku yakin sama dia ya jelas dia beda sama yang lain terus bisa buat aku jadi diri aku sendiri terus dia juga baik mau berubah gitu kan," ungkapnya.

Jauh sebelumnya, Selvi Kitty dikabarkan dekat dengan Rudi Sutopo yang tak lain adalah mantan suami Andi Soraya. Bahkan kehadiran perempuan dengan nama lengkap Selvi Isti Apriani tersebut diisukan sebagai salah satu faktor yang membuat Andi Soraya harus menyandang status janda untuk kali kedua.

(Baca Juga: Berikan ASI ke Anak Kembarnya, Cynthia Lamusu Manfaatkan Jasa Pendonor)

Kini Selvi Kitty siap melangkah ke jenjang bahagia dan meninggalkan rumor yang selama ini beredar. Namun sayang, saat ditanya kapan dan dimana hari akad nikah tersebut digelar, wanita asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini enggan menyebutkan dan mengaku masih belum memikirkannya lebih jauh.

Tak hanya itu, konsep hari bahagia yang selama ini dinantikan juga belum ditentukan olehnya. Selvi Kitty masih akan mendiskusikan dengan keluarga juga calon suaminya tersebut.

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

"Konsep-konsepnya (pernikahan) masih aku pilih-pilih konsepnya mau bagaimana terus kita juga perhitungkan undangannya siapa yang diundang jadi kita belum ngobrol kesitu sih entah di Tasik atau Jakarta lihat nanti dulu sih soalnya sekarang lagi fokus ke lamaran," pungkasnya.

(Baca Juga: Pernah Di-Endorse First Travel, Syahrini Akan Jalani Pemeriksaan di Bareskrim)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini