nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Anil Kapoor Kembali Adu Akting dengan Aishwarya Rai

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 27 206 1784068 bahagianya-anil-kapoor-kembali-adu-akting-dengan-aishwarya-rai-Xw10fYtmb0.jpg Anil Kapoor dan Aishwarya Rai (Foto: TimesofIndia)

NEW DELHI - Aktor Bollywood Anil Kapoor mengaku bahagia bisa beradu akting lagi dengan aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan dalam film terbarunya, Rakeysh Omprakash Mehra 'Fanney Khan.

- Baca Juga: Gandeng Tangan Shahrukh Khan, Aishwarya Rai Tak Dicemburui Gauri

Film komedi musikal tersebut dikabarkan menjadi film ketiga yang mempersatukan kembali Anil Kapoor dan Aishwarya untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, mereka beradu akting dalam Taal dan Humara Dil Aap Ke Paas Hai.

"Aku sangat senang mendapat kesempatan lagi untuk bekerja dengannya (Aishwarya) lagi. Aku telah bekerja dengannya dalam dua film, dan ini adalah yang ketiga. Kami mulai syuting di bulan Oktober," kata Anil seperti dilansir Times of India, Rabu (27/9/2017).

Sementara Aishwarya mengatakan, tak ingin banyak bicara terkait film tersebut sampai tanggal perilisannya.

"Tapi semoga sukses bagi seluruh tim Faney Khan. Aku menanti-nanti untuk bergabung dengan tim dan menikmati proses pembuatan film," kata pemain Hum Dil De Chuke Sanam.

Menariknya lagi, demi film yang disutradarai oleh Atul Manjrekar ini, Anil Kapoor telah mencukur jenggotnya.

"Aku sedang membuat film tanpa jenggot setelah tiga setengah tahun aku merasa sedikit aneh karena di setiap film aku punga jenggot. Nah, setelah sekian lama, akhirnya aku punya tampilan begini (hanya kumis tanpa jenggot)," aku Anil.

- Baca Juga: Tolak Adegan Intim demi Ibu Mertua, Syarat Aishwarya Rai Main Film Fanney Khan

Film yang disutradarai oleh Atul Manjrekar ini juga akan dibintangi aktor Mubarakan dan Rajkummar Rao.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini