nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Band Rock, Godbless Sebut Dream Theater Band Masa Kini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 20:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 205 1784321 sama-sama-band-rock-godbless-sebut-dream-theater-band-masa-kini-TsEuoYz8RV.jpg Dream Theater (Foto: Wikiasia)

JAKARTA - Pencinta musik rock tentu mengenal dan sangat akrab dengan grup band asal Boston, Dream Theater. Gruo band yang digawangi, James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini, ini merupakan salah satu band yang namanya cukup diperhitungkan di industri musik dunia.

- Baca Juga: JogjaROCKarta di Pindah ke Stadion Kridosono, Lantas Bagaimana Nasib Dream Theater?

Bagi gitaris God Bless, Ian Antolo, Dream Theather yang dibentuk pada tahun 1985, merupakan grup band rock masa kini. Namun ia mengaku sangat suka mendengarkan alunan musik rock dari pelantun Pull Me Under tersebut.

"Dream Theater sebetulnya itu band anak-anak sekarang. Cuma saya suka ikut dengerin kalau anak saya lagi dengerin. Jadi saya tahu gitarisnya dan drummernya. Suka saya dengerin," ujar Ian Antolo yang ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Sebagaimana diketahui, God Bless akan tampil dalam konser Jogjarockarta pada Jumat, 29 September 2017 besok. Dalam penampilannya sekitar pukul 19.00 hingga 20.00 wib, grup musik yang muncul di era 1970-an tersebut diketahui akan mengawali penampilan Dream Theater yang akan tampil pada pukul 21.00 wib.

- Baca Juga: Hindari Polemik, Konser Dream Theater Pindah ke Stadion Kridosono

Jogjarockarta sendiri akan diselenggarakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada 29 dan 30 September 2017. Rencananya Dream Theater akan tampil selama 3 jam untuk menghibur para pecinta musik rock.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini