Share

Lepas dari INFINITE, Hoya Gabung Agensi Bareng Ji Chang Wook

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 26 September 2017 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 205 1783219 lepas-dari-infinite-hoya-gabung-agensi-bareng-ji-chang-wook-NEWe0QN1Cv.jpg Hoya (Foto: Soompi)

SEOUL โ€“ Tak butuh waktu lama bagi Hoya untuk menemukan rumah baru setelah hengkang dari INFINITE. Pasca lepas dari INFINITE dan meninggalkan Woollim Entertainment, Hoya kini bergabung dengan Glorious Entertainment.

- Baca Juga: Sejak 9 Juni 2017, Hoya Resmi Tinggalkan INFINITE dan Woollim Entertainment

Glorious Entertainment merupakan agensi yang menaungi aktor-aktor muda berbakat Korea seperti Ji Chang Wook. Pihak Glorious Entertainment berjanji akan membantu Hoya dalam membangun karier akting dan bernyanyinya.

โ€œHoya belum lama ini menandatangani kontrak dengan Glorious Entertainment yang menjadi tempat bernaung Ji Chang Wook dan Hyun Woo. Hoya ingin menjalankan aktivitas bermusik dan beraktingnya. Dan dia telah menandatangani kontrak karena dia mencapai kesepakatan yang bagus dengan Glorious,โ€ ungkap sumber dari pihak Hoya seperti diberitakan oleh Soompi, Selasa (26/9/2017).

Glorious Entertainment membenarkan klaim tersebut.

โ€œMemang benar kami telah menandatangani kontrak dengan Lee Ho Won (nama asli Hoya),โ€ terang perwakilan Glorious Entertainment.

Hoya sepertinya ingin memperdalam karier beraktingnya dengan bergabung bersama Glorious Entertainment. Buktinya, proyek pertama Hoya setelah menjadi artis Glorious Entertainment dan lepas dari INFINITE adalah drama musikal Sandglass.

Penyanyi sekaligus aktor tersebut berperan Baek Jae Hee. Baek Jae Hee sendiri merupakan peran bodyguard yang mengkhususkan diri pada kendo dan merupakan salah satu peran terkemuka.

Drama musikal Sandglass punya catatan rekor bagus. Saat pertama kali dimainkan 1995 silam, Sandglass sempat menyentuh rating 64,5%. Versi musikal terbarunya akan dimainkan dari 5 Desember 2017 hingga 11 Februari 2018.

Seperti yang sudah diketahui, Hoya berpisah jalan dengan INFINITE setelah ia memutuskan tak memperpanjang kontrak yang habis pertengahan 2017 ini. Enam member lainnya, yakni Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, L, Sungyeol, dan Sungjong memilih tetap bertahan.

Ditinggal Hoya, INFINITE memastikan mereka akan terus berkarya dengan enam personel tersisa. Saat ini, boyband pelantun Be Mine tersebut tengah mempersiapkan comeback pertama dengan enam member.

Senin 25 September, INFINITE mengunggah foto pertama mereka dengan enam member setelah ditinggal Hoya. Dalam foto, keenam member tampil kompak mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam.

- Baca Juga: Hengkang dari INFINITE, Hoya Serius di Dunia Akting, Sandglass Jadi Drama Terbarunya

Sebelumnya, Sunggyu cs menyapa fans dalam siarang V Live. Pada kesempatan itu, INFINITE mengumumkan mereka sedang menggarap album baru yang ditargetkan bisa dirilis sebelum tahun ini berakhir.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini