Share

Keluar dari INFINITE, Hoya Jadi Detektif Seksi di Two Cops

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 27 September 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1784227 keluar-dari-infinite-hoya-jadi-detektif-seksi-di-two-cops-MvS6ryDI99.jpg Hoya (Foto: Allkpop)

SEOUL – Menjadi artis solo tak membuat Hoya sepi job. Sebaliknya, pemilik nama asli Lee Ho Won itu malah banjir tawar pekerjaan. Salah satu proyek baru yang akan digarap Hoya adalah drama Two Cops.

Agensi baru Hoya telah mengumumkan jika mantan personel INFINITE itu telah menerima tawaran berakting di Two Cops. Hoya dipercaya untuk menghidupkan karakter detektif seksi yang selalu berpikir positif.

(Baca Juga: Tok, Tok, Tok! Majelis Hakim Vonis Iwa K 6 Bulan Penjara)

(Baca Juga: Datangi Bareskrim, Syahrini: Saya Enggak Mau Di-Shoot, Stop!)

“Keikutsertaan Hoya di Two Cops telah dikonfirmasi,” tutur juru bicara agensi Hoya seperti diwartakan oleh Allkpop, Rabu (27/9/2017).

Di Two Cops, Hoya akan beradu akting dengan Hyeri ‘Girl’s Day’ dan Jo Jong Suk. Hyeri berperan sebagai jurnalis muda bernama Song Ji Ahn yang akan melakukan apapun, termasuk menyamar demi bisa mendapat berita eksklusif.

Di pihak lain, Jo Jong Suk akan memerankan dua peran sekaligus, yakni detektif Cha Dong Tak dan penipu bernama Gong Su Chan. Dalam ceritanya, Gong Su Chan dikisahkan berhasil menguasai tubuh Cha Dong Tak.

Two Cops mengisahkan kehidupan detektif yang berkepribadian ganda dan seorang jurnalis. Drama bergenre fantasi, investigasi, dan romantis tersebut dijadwalkan tayang di MBC mulai November nanti.

(Baca Juga: Fantastis! Diperiksa Bareskrim, Total Penampilan Syahrini Mencapai Rp46 Juta)

(Baca Juga: Gandeng Tangan Shahrukh Khan, Aishwarya Rai Tak Dicemburui Gauri)

Sementara itu, Two Cops menjadi proyek kedua Hoya setelah ia meninggalkan INFINITE dan bergabung dengan Glorious Entertainment. Glorious Entertainment merupakan agensi yang menaungi aktor-aktor muda berbakat Korea seperti Ji Chang Wook.

Setelah bergabung dengan Glorious Entertainment, Hoya telah mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama musikal Sandglass. Penyanyi sekaligus aktor 26 tahun tersebut berperan sebagai Baek Jae Hee. Baek Jae Hee adalah bodyguard yang mengkhususkan diri pada kendo dan merupakan salah satu peran penting.

Drama musikal Sandglass punya catatan rekor bagus. Saat pertama kali dimainkan 1995 silam, Sandglass sempat menyentuh rating 64,5 persen. Versi musikal terbarunya akan dimainkan dari 5 Desember 2017 hingga 11 Februari 2018.

Seperti yang sudah diketahui, Hoya berpisah jalan dengan INFINITE setelah ia memutuskan tak memperpanjang kontrak yang habis pertengahan 2017 ini. Enam member lainnya, yakni Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, L, Sungyeol, dan Sungjong memilih tetap bertahan di bawah naungan Woollim Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini