Peduli Sosial, Indra Lesmana Ajak Dewa Budjana Hibur Pengungsi Gunung Agung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 25 September 2017 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 25 33 1782566 peduli-sosial-indra-lesmana-ajak-dewa-budjana-hibur-pengungsi-gunung-agung-nMaMN1UfMT.jpg Dewa Budjana dan Indra Lesmana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indra Lesmana menghibur pengungsi di posko pengungsian bencana Gunung Agung, Bali setelah ditetapkan berstatus awas oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi. Selain menghibur, ia turut memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Ternyata ayah Eva Celia tersebut tak tampil sendiri, dirinya juga mengajak Dewa Budjana untuk memberikan hiburan bersama, seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Khusus Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Dipanggil dengan Sebutan 'Mas')

(Baca Juga: Dari Pantauan CCTV, Pria Asing di Rumah Raffi Ahmad Sempat Ucapkan Mantra)

"Selain memberikan bantuan logistik, bersama Dewa Budjana, saya dan sahabat-sahabat dari Nyanyian Dharma menyempatkan menghibur para pengungsi di GOR Swecapura Klungkung, Posko pengungsian bencana Gunung Agung," tulis Indra.

Saat dihubungi melalui sambungan telefon, Indra Lesmana pun menceritakan bagaimana pertunjukkan itu bisa terjadi. Ia mengungkapkan hal itu muncul lantaran inisiatif dari dirinya sendiri yang tinggal tak jauh dari kawasan Gunung Agung.

(Baca Juga: Box Office Sepekan: Meski di Bawah Ekspektasi, Kingsman Golden Circle Berhasil Geser Posisi It)

(Baca Juga: Menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Habiskan Miliaran Rupiah?)

"Inisiatifnya sebenarnya diawali dari kebetulan kan saya tinggalnya enggak terlalu jauh ya. Di Sanur kan banyak rekan-rekan yang juga punya kepedulian yang sama," ujar Indra.

Sebelumnya, mantan suami Sophia Latjuba ini sempat melihat kalau penampungan di kawasan Klungkung sudah dipadati oleh pengungsi. Rencana sosialnya itu juga bersambut saat Dewa Budjana datang ke Bali.

"Jadi waktu kemarin itu saya melihat penampungan di Klungkung sudah lumayan penuh kemudian saya share foto tersebut di grup kemudian Dewa Budjana yang kebetulan datang dari Jakarta mengajak," papar Indra.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini