nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups Keceplosan, Gwyneth Paltrow Bocorkan Kehadiran Tokoh Lama di Avengers 4

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 23 206 1781558 ups-keceplosan-gwyneth-paltrow-bocorkan-kehadiran-tokoh-lama-di-avengers-4-pxqZx6S7VQ.jpg Gwyneth Paltrow (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Gwyneth Paltrow telah dipastikan akan kembali memerankan Pepper Potts di Avengers 4. Tapi, Pepper Potts bukanlah satu-satunya karakter lawas yang akan kembali untuk Avengers 4.

Tanpa sengaja, Gwyneth memberikan bocoran tentang siapa lagi karakter lawas yang akan dapat dilihat lagi oleh fans di Avengers 4. Mantan istri Chris Martin ini keceplosan membeberkan jika War Machine juga akan ambil bagian di Avengers 4.

(Baca Juga: 5 Hal Unik Seputar Film Turah yang Wakili Indonesia di Piala Oscars)

(Baca Juga: Baru Dirilis, Video Klip Agnez Mo Ditonton Lebih dari 500 Ribu)

Rahasia itu diungkap Gwyneth saat dia menceritakan bagaimana ibu dua anak itu yakin untuk kembali ke series Avengers. Tanpa sengaja, Gwyneth menyebut nama Don Cheadle, pemeran War Machine yang ternyata juga ada di lokasi syuting.

“Aku pergi ke Atlanta untuk mengerjakan Avengers 4, jadi aku keluar masuk untuk itu dan aneh rasanya harus pulang pergi. Kami tumbuh dengan cepat dan bola-bola berjatuhan setiap saat,” kata Gwyneth memulai awal ceritanya seperti dilansir Comicbook, Sabtu (23/9/2017).

Ia melanjutkan, “Tapi jujur, aku ada di lokasi syuting dan berpikir, ‘Kau hanya duduk di sini selama dua jam untuk minum teh. Robert Downey Jr. dan Don Cheadle membuatku tertawa sampai terpingkal-pingkal. Mengapa aku harus menyerah?’”

Gwyneth secara jelas menyebutkan jika Don Cheadle ada di lokasi syuting bersamanya dan Downey selama berjam-jam. Artinya, aktor kelahiran 29 November 1964 tersebut siap kembali menghidupkan karakter War Machine.

(Baca Juga: Lima Minggu Jalani Pelatihan Militer, Ji Chang Wook Dapat Penghargaan) (Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park)

Sebelumnya, kehadiran Don Cheadle di lokasi syuting Avengers 4 tak diketahui. Foto-foto dari lokasi syuting yang tersebar pada Agustus lalu hanya memperlihatkan keberadaan Gwyneth, Downey, Mark Ruffalo, Jon Favreau, dan sutradara Anthony Russo di lokasi syuting.

Foto-foto tersebut memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi di Avengers 4. Di salah satu foto, Paltrow tampak memakai sebuah cincin di jari manis tangan kirinya. Mengingat status Paltrow yang masih berstatus janda pasca berpisah dari Chris Martin, cincin yang dipakainya itu hanya punya satu arti yaitu pertunangan Peppert Potts dengan Tony Stark.

Sebelumnya, sepanjang tahun ini ramai spekulasi yang menyebutkan kemungkinan sosok Iron Man yang dilakoni Robert Downey akan dimatikan di Infinity War setelah kalah dalam pertempuran dengan Thanos. Keyakinan publik makin kuat setelah sosok Tony Stark dipastikan tak akan kembali untuk menjadi mentor Peter Parker di sekuel Spider-Man: Homecoming.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini