nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Persalinan, Dian Ayu Langsung Ikut Omesh Naik Motor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 22:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781321 usai-persalinan-dian-ayu-langsung-ikut-omesh-naik-motor-57y0oDPKXS.jpg Diah Ayu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, memang baru saja melahirkan anak keduanya, Btara Langit Anandayu, pada Mei 2017 lalu. Kini sang anakpun diketahui telah berusia 4 bulan dan mulai bisa untuk ditinggal bekerja dan melakukan kegiatan beberapa jam.

(Baca Juga: Chrissy Teigen Bikin Sayembara, Celana Dalam John Legend Hadiahnya)

(Baca Juga: Obati Kerinduan kepada Anak, Rio Dewanto Rajin Video Call Setelah Syuting)

Usai melakukan persalinan, kini wanita berusia 31 tahun ini mulai berani untuk kembali mengendarai motor dan jalan-jalan bersama suami. Bahkan minggu lalu, pasangan yang menikah pada 2012 ini sudah mulai menghabiskan akhir pekan mereka untuk mengendarai motor bersama.

"Sudah dong (motoran). Kemarin habis pacaran berdua. Omesh abis riding ke Jogja-Bali, aku nya enggak boleh ikut. Ketimbang ngambek, Sabtu Minggu kemarin kita riding berdua," ujar Dian Ayu yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

"Biasanya memang jadwal kita buat pacaran berdua dari pagi-pagi nyari sarapan bareng dari matahari terbit. Siang tuh mulai kepisah, aku ada siaran dia nya ke toko," sambungnya.

Bagi Dian Ayu, pacaran meski sudah berkeluarga memang cukup penting ia lakukan. Meski hanya sebentar, quality time berdua nampaknya sudah menjadi kebiasaan yang rutin mereka lakukan.

"Ketika weekend (naik motor). Karena CC-nya gede. Panas kalau macet," tuturnya.

"Paling kita nonton deket mall, nonton jam 9 malem pas anak-anak sudah tidur, kita pacaran berdua, naik motor sendiri-sendiri. Karena pacaran menurut aku penting banget," tambahnya.

(Baca Juga: FRIDAY K POP; Buktikan Punya Suara Merdu, Aktor Ryu Jun Yeol Coba Merilis Single)

(Baca Juga: Tangisi Kepergian El, Pesan Dul: Selamat Jalan Kakakku, Tetap di Jalan Allah)

Sementara itu, wanita yang perprofesi sebagai pembawa acara ini mengaku belum berani untuk melakukan touring. Hal itu disebabkan lantaran kedha buah hatinya masih terlalu kecil untuk ditinggal berhari-hari.

"Pengin (touring), tapi nanti kali ya kalau anak-anak sudah pada besar. Aku belum siap kalau ninggalin anak berhari-hari," ungkapnya.

"Kita punya cita-cita kalau anak-anak sudah besar kita honeymoon lagi ke kota mana atau di negara mana kita riding. Itu cita-cita sih," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini