nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Peduli Kata Orang, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Beri Kebebasan ke Anak Sejak Lahir

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1780945 tak-pedulikan-omongan-orang-rio-dewanto-dan-atiqah-hasiholan-beri-kebebasan-pada-anak-sejak-lahir-uaV3AsWVPr.jpg Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sepakat untuk memberikan kebebasan sejak lahir kepada buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. Hal ini terbukti dari beberapa hal yang dilakukan, seperti ketika mereka melarang dokter untuk melepas tali pusar yang ada pada Salma sampai akhirnya lepas di hari ketiga.

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

Tak hanya itu keduanya juga menarik perhatian publik ketika membeberkan pilihan untuk tidak memberikan tindik di telinga sang putri. Hal ini mendapat komentar beragam dari netizen saat Atiqah menjelaskan alasan sederhananya melalui salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Menjadi pembicaraan banyak orang, Rio Dewanto mengaku tidak mau ambil pusing. Hal yang penting bagi aktor berusia 30 tahun ini adalah tidak menyimpang dari aturan dalam agama yang dianutnya dan tidak membahayakan bagi sang buah hati.

"Saya dan Atiqah pengin Salma yang menentukan apakah dia pengin ditindik apa enggak. Kayak waktu dulu dia baru lahir saja saya enggak pengin yang lampunya begitu terang, ari-arinya juga lepas dengan sendirinya. Ini bukan kemauan ortunya dia pakai anting biar kelihatan cantik, enggak. Jadi biar dia yang memilih," kata Rio Dewanto di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

"Ya saya enggak peduli sih. Anak, anak saya. Ya gapapa enggak ada keharusan juga di agama harus pakai anting. Enggak juga diharusin bahwa perempuan harus pakai anting," tambahnya.

Pada 23 September besok, Salma genap berusia tiga bulan. Sebelumnya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan nekat membawa anak mereka ke Pulau Dewata Bali untuk merasakan keindahan alam disana.

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

(Baca Juga: Akhirnya! JYJ Park Yoochun Terbukti Tak Bersalah atas Kasus Kekerasan Seksual)

Salma terhitung kuat dan tidak rewel di usianya ini. Bahkan, ia nyaris tak membuat orang tuanya repot harus begadang karena jam tidurnya pun ternyata tak jauh beda dengan waktu istirahat pasangan yang menikah pada 2013 ini.

"Untungnya Salma pengertian, jadi jarang bangun. Dia tidur sama kaya bapak ibunya. Kadang jam 8 dia udah tidur, kita tidur jam 10an bangunnya juga sama jam 6 pagi," ungkap bintang film Filosofi Kopi ini.

"Kadang dia yang bangunin kita minta susu dan kita juga ikut bangun dan jarang banget seminggu sekali enggak ada bangun jam 1. Jarang banget," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini