Share

Tampil di Synchronize Festival 2017, Maliq D'Essentials Siap Tampil Beda

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 21 September 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 205 1780124 tampil-di-synchronize-festival-2017-maliq-d-essentials-siap-tampil-beda-4c9XlD47Nj.jpg

JAKARTA - Rupanya Maliq D'essentials bakal menggebrak panggung Synchronize Festival 2017 dengan cara yang berbeda. Maliq D'essentials akan tampil bareng dengan The Groove, bahkan kedua nama band ini sengaja diubah menjadi D'essentials Of Groove.

- Baca Juga: Ciamik, Maliq & D'Essentials Perkaya Referensi dengan Menambahkan Lagu Nuansa Arab

Memang, untuk konsep ini sendiri merupakan konsep lama, baik Maliq dan juga The Groove. Dan ini terasa begitu spesial, lantaran dibawakan kedua band ini dalam panggung Synchronize.

"Konsep kita di Synchronize 2017 ini, enggak cuma Maliq n D'essential , tapi D'essentials of Groove (namanya). Ini konsep yang sudah ada dari tahun lalu. Jadi kita bawa ke Syncronize tahun ini," tutur Angga vokalis Maliq D'essentials saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Selain itu, ketika ditanya soal hal yang berbeda yang akan ditampilkan Maliq D'essentials pada Synchronize tahun ini, Indah langsung menjawab bahwa, kali ini Maliq akan secara penuh berkolaborasi dengan The Groove.

Lebih lanjut, Indah enggan untuk memberitahukan lebih banyak. Pasalnya akan menjadi sebuah kejutan bagi para penggemarnya nanti.

"Ya (Synchronize) tahun lalu kita sendiri dan tahun ini kita full kolaborasi sama Groove, pasti beda banget," tambah Indah vokalis Maliq D'essentials.

Ketika kembali disinggung tentang lagu yang akan dibawakan oleh D'essentials Of Groove, lagi-lagi Indah tidak bisa memberitahukannya. Bukan apa-apa, ia sendiri juga belum sempat melakukan latihan bersama The Groove.

"Masih rahasia, karena belum latihan," kata Indah sembari tertawa.

Untuk kali ini kembali ditegaskan oleh personel Maliq D'essentials ini bahwa semua personel baik Maliq dan The Groove akan tampil secara bersamaan di panggung Synchronize.

Total jumlah personel kedua band ini terdapat sepuluh orang yang akan tampil. Menarik disaksikan, penampilan seperti apa yang akan disuguhkan D'essentials Of Groove.

- Baca Juga: Maliq & D'Essential Siap Garap Curhatan Fans Jadi 5 Lagu Tentang Cinta

"Jadi bukan featuring saja, tapi bener-bener kita bersepuluh akan satu panggung ramai-rami. Jadi bukan cuma Maliq bawaain lagu Groove atau Groove mainin lagu Maliq, tapi bener-bener bareng," tukas Indah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini