nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kabar Ayahanda Meninggal, Momo 'Geisha' Hentikan Kegiatan dan Langsung Terbang ke Pekanbaru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779636 dapat-kabar-ayahanda-meninggal-momo-geisha-hentikan-kegiatan-dan-langsung-terbang-ke-pekanbaru-IjjWzK2oVO.jpg Momo 'Geisha' dan Orangtua (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka kini tengah menimpa vokalis Geisha yakni Momo atau Narova Morina Sinaga lantaran ayahanda meninggalnya dunia. Kabar meninggalnya ayahanda Momo yakni Jonabar Sinaga langsung dibenarkan oleh road manajer Geisha yang bernama Ofis.

"Iya benar (untuk meninggalnya) kita belum tahu ya (meninggalnya). Untuk sekarang kita sedang mau berangkat ke Pekanbaru," jawab Ofis saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (20/9/2017).

(Baca Juga: Bangga Jadi Pengisi Acara, Rizky Febian Siapkan Kejutan di ITA 2017)

(Baca Juga: Acha Septriasa Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya)

Lebih jelasnya, mengenai keadaan Momo 'Geisha' sendiri, pihak manajer belum dapat memastikannya. Untuk saat ini yang Ofis tahu, Momo tengah bersiap pulang ke Pekanbaru.

"Sekarang dia juga sedang dalam perjalanan ke Pekanbaru juga," sambungnya.

Sementara itu, ketika kembali ditanya Okezone perihal jadwal manggung dari band Geisha sendiri, Ofis menambahkan bahwa untuk hari ini kebetulan tidak terdapat jadwal manggung.

(Baca Juga: Selalu Dapat Dukungan Istri, Iwa K Semangat Hadapi Proses Hukum)

"Kebetulan untuk hari ini memang tidak ada jadwal manggung juga," tambahnya.

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan bahwa ayahanda Momo 'Geisha' meninggal pada Selasa 19 September 2017 pukul 22.00 WIB. Ayah vokalis dari Geisha pun meninggal saat dalam kamar mandi. Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan warga yang curiga jika Jonabar Sinaga tak keluar selama dua hari.

"Tidak tahu tiba-tiba ayah saya itu jatuh saat kamar mandi. Kemudian dinyatakan meninggal dunia," tandas Popin Sinaga, abang Momo Geisha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini