nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Meninggal, Momo 'Geisha' Langsung Pulang ke Pekanbaru dari Singapura

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 12:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779524 ayah-meninggal-momo-geisha-langsung-pulang-ke-pekanbaru-dari-singapura-bIQ9T2Ngct.jpg Momo 'Geisha' dan Ayah (Foto: Instagram)

PEKANBARU - Meninggalnya Jonabar Sinaga meninggalkan kepedihan bagi keluarga termasuk tentunya vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga. Wanita yang akrab disapa Momo 'Geisha' hari ini akan terbang ke Pekanbaru, Riau.

Juru bicara keluarga, Popin Sinaga mengatakan, Momo saat ini masih berada di Singapura karena ada kegiatan. Vokalis akan terbang dari Bandara Changi, Singapura ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Diketahui Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi)

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Meninggal, Keluarga: Akibat Serangan Jantung)

"Dia mengabarkan siang ini akan terbang dari Singapura," ucap Popin, kakak dari Momo, Rabu (20/9/2017).

Popin menjelaskan, kepergian almarhum Jonabar Sinaga membuat kesedihan yang mendalam bagi keluarga besar. Namun pihak kelurga sudah menerimanya.

(Baca Juga: Mantap Kenakan Hijab, Tika Ramlan: Semoga Saya Bisa Istiqomah)

"Momo sangat kehilangan, almarhum adalah sosok yang menjadi panutannya. Momo itu anak terakhir," ucap Popin yang juga berprofesi sebagai wartawan.

Jenazah telah dibawa ke rumah keluarga besar mereka di Pekanbaru, Ibu Kota Riau. Sekadar diketahui, Jonabar meninggal dunia Selasa 19 September sekira pukul 22.00 WIB di Rengat Kabupaten Inhu, Riau. Almahum sehari-hari berprofesi sebagai jurnalis.

Pihak rumah sakit menyatakan, ayah penembang lagu, Lumpuhkanlah Ingatanku meninggal akibat serangan jantung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini