nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan 6 Jam di Kereta, Begini Muka Bosan Raisa dan Hamish Daud

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 06:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1779283 habiskan-6-jam-di-kereta-begini-muka-bosan-raisa-dan-hamish-daud-6h0rS8jtoz.jpeg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Raisa dan Hamish masih menikmati masa-masa indah bulan madu mereka. Seperti sebelum-sebelumnya, Raisa dan sang suami aktif membagikan perjalanan serta keseruan mereka selama bulan madu.

- Baca Juga: Intip Cincin Kawin Raisa & Hamish Daud, Sederhana nan Elegan dengan 10 Butir Berlian

Kali ini yang cukup menarik perhatian adalah video pendek Raisa saat dia dan sang suami dalam perjalan entah kemana. Untuk mencapai tujuan bulan madu mereka tersebut, pelantun Kali Kedua ini memilih naik kereta.

Ternyata, perjalanan ke lokasi tujuan itu cukup memakan waktu. Raisa dan Hamish harus duduk di kereta selama kurang lebih enam jam yang tentu saja cukup membuat pasangan suami istri baru ini bosan.

 

“6 hours train ride be likee...,” tulis Raisa dalam bahasa Inggris.

Menemani curhatannya itu, Raisa mengunggah video boomerang dirinya dan Hamish. Terlihat jelas keduanya sangat bosan karena harus menghabiskan waktu berjam-jam duduk di kereta.

Raisa memasang wajah jutek, walaupun tetap terlihat cantik dalam balutan baju serba hitam dan lipstick merah. Tak jauh beda dengan sang istri, Hamish juga tak bersusah payah menutupi kebosanannya. Bintang The Naked Traveller itu tampak bermain dengan botol minuman yang ada di meja di hadapannya.

Selama bulan madunya, Raisa dan Hamish tak pernah malu memperlihatkan momen-momen kocak yang mereka alami. Keduanya tak melulu mengunggah momen-momen romantis.

Baru sehari sebelumnya Raisa mengunggah video pendek di Insta Story dimana ia memanggil Hamish sebagai seorang bocah. Penyebabnya hanya karena Hamish memperlihatkan kebahagiaan layaknya seorang anak kecil setelah mendapatkan makanan kesukaannya.

Dalam video beberapa detik itu, Hamish terlihat baru keluar dari sebuah toko sambil membawa makanan seperti marshmallow merah panjang. Tanpa pikir panjang, Hamish langsung menggigit cemilannya itu.

“Are you gonna finish it (Apakah kau akan menghabiskan semuanya)?” terdengar suara Raisa bertanya.

Hamish dengan muka penuh senyum menjawab, “Oh yeah.. all of it (Ya, ini semua).”

Setelah itu, Hamish langsung berjalan meninggalkan toko sambil sesekali menengok ke kamera dan memamerkan makanan ringannya. Melihat kelakuan sang suami, Raisa berkata, “Bocah-bocah.”

- Baca Juga: FOTO: Ampun, Romantisnya Hamish Daud Dibilang Hiper oleh Raisa

Wajah ceria Hamish selama di video itu memang seperti ekspresi bahagia seorang anak kecil ketika mendapat makanan favoritnya. Tak mengherankan kiranya jika pada akhirnya Raisa menyebut sang suami sebagai bocah. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini