nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Cincin Kawin Raisa & Hamish Daud, Sederhana nan Elegan dengan 10 Butir Berlian

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 12:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 03 33 1768366 intip-cincin-kawin-raisa-hamish-daud-sederhana-nan-elegan-dengan-10-butir-berlian-VdjMIb1Eja.JPG Cicin Kawin Raisa dan Hamish Daud (foto: Instagram/@thebridestory)

JAKARTA - Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menjadi sepasang suami dan istri pada hari ini, Minggu (3/9/2017) setelah menggelar prosesi akad nikah pukul 09.00 WIB di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat.

Aktor berkebangsaan Australia tersebut mempersunting Raisa dengan mas kawin 500 gram logam emas yang diberikan saat akad. Tak lupa sepasang cincin yang siap disematkan di jari keduanya.

(Baca Juga: Duh! Mesranya Raisa dan Hamish Daud Main Mata saat Suap-suapan)

Cincin sederhana berwarna perak menjadi pengikat janji suci mereka. Dilengkapi dengan 10 butir mata berlian di atasnya yang mempercantik cincin.

(foto: Instagram/@thebridestory)

Dalam video pemasangan cincin yang terlihat dalam siaran langsung di salah satu media sosial milik penyelengara menampilkan sisi mesra keduanya. Dengan aura bahagia dan senyum yang tak lepas dari raut wajah keduanya, Hamish memasang dan kemudian mencium cincin di jari wanita yang kini menjadi istrinta tersebut, begitu pula yang dilakukan oleh Raisa.

(Baca Juga: Usai Ijab Kabul, Raisa dan Hamish Daud Lanjutkan Prosesi Adat Sunda)

Usai memamerkan cincin di jemari dan buku nikah pertanda sahnya pernikahan mereka lanjut untuk melakukan prosesi adat Sunda seperti Pabetot Bakakak atau tarik menarik ayam.

Di samping itu, konsep pernikahan akad outdoor dengan tema modern rustik menyambut pasangan, keluarga dan tamu undangan yang hadir dalam acara akad. Suasana taman dan cuaca mendukung dengan baju adat Sunda yang bernuansa khas tradisional berwarna putih.

(Baca Juga: Waduh! Tak Kompak Soal Anak, Raisa Pilih Angka 2 dan Hamish 4 Anak)

Usai menggelar akad, Raisa dan Hamish berencana akan melakukan resepsi pernikahan di lokasi yang sama pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB.

(foto: Instagram/@thebridestory)

(Baca Juga: 500 Gram Logam Mulia Jadi Maskawin Pernikahan Hamish Daud dan Raisa)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini