Share

Rahasia Jenny Rachman Bikin Kaum Wanita Agar Selalu Bahagia

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1779065 rahasia-jenny-rachman-bikin-kaum-wanita-agar-selalu-bahagia-S716aw6a12.jpg Jenny Rachman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak membuat aktris senior Jenny Rachman diam dan hanya mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga saja. Kesempatan yang ia miliki saat ini justru ingin membuat ia semakin maju lewat organisasi bersama teman dan sahabatnya sesama ibu-ibu rumah tangga.

(Baca Juga: Anak Diincar Pedofil, Nafa Urbach Ngamuk dan Siap Tangkap Pelaku)

(Baca Juga: Upaya Nafa Urbach Hadapi "Valakor" demi Keutuhan Rumah Tangga)

Peraih piala Citra ini menggelar acara bertajuk Womens Heart Journey bersama pengurus dan anggotanya. Jenny Rachman mengatakan acara yang dihadiri oleh ibu-ibu itu bertujuan agar kaum wanita bisa diajak menjadi bahagia meskipun selalu disibukan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaan sebagai pendamping suami.

"Saya ingin menjalankan organisasi Iwabri ini bisa dirasakan manfaatnya untuk anggota, salah satunya berbagi ilmu, yang baru saja kami menyelenggarakan training Womans Heart Journey," ujar Jenny Rachman di Jakarta.

Istri dari Suprajarto itu juga berharap agar sebagai wanita mau belajar untuk bisa berdamai dengan masa lalunya, bisa menemukan magnet aura diri dan mampu mensucikan hati.

"Lebih pastinya, lewat training kali ini kita bisa memahami dan memanajemen hati unt membawa diri kita bahagia dan tentunya untuk ibu ibu bisa bahagia," tambahnya.

(Baca Juga: Nah Lho! Diduga Palsukan Akta Perceraian, Muzdalifah Polisikan Khairil Anwar)

 (Baca Juga: Ultah Ke-27, Dede Sunandar Dapat Hadiah "Momongan Baru" dari Sang Istri)

Dalam acara yang digelar dari pagi hingga sore hari, memang dikhususkan untuk kaum wanita dengan berbagai kegiatan seperti Wake Call Session, Delete Technique, Clean Up Technique Session, hingga Instal Technique Session yang dipandu oleh training khusus untuk wanita bersama dua treiner wanita asuhan pak Ary Ginanjar.

"Dari wanita untuk wanita dan harapanya agar ibu-ibu yang hadir menjadi bahagia dan dengan hati yang bersih," tandas Jenny Rachman.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini