Share

Haru Jenny Rachman saat Temui Para Korban Banjir Garut

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1502308 haru-jenny-rachman-saat-temui-para-korban-banjir-garut-eLNCtdrgjC.jpg Jenny Rachman (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Rasa haru dan prihatin aktris Jenny Rachman akhirnya 'pecah' saat mengunjungi langsung para korban bencana banjir bandang yang melanda kota Garut. Dalam kesempatan itu, Jenny berserta rombongan dari Yayasan Jiwa Ramah Sesama ikut memberikan bantuan secara langsung kepada para korban, belum lama ini.

"Tentunya apa yang kami lakukan dan yang kami berikan belum tentu mencukupi apa yang mereka perlukan, apa lagi bisa dapat menyelesaikan persoalan mereka yang masih sangat berduka, tentunya masih jauh dari harapan itu semua, akan tetapi kami ingin menjadi bagian yang peduli terhadap musibah yang menimpa mereka," ujar Jenny.

Jenny memberikan simpatinya dengan memberikan sumbangan berupa pakaian hangat hingga peralatan dapur untuk korban banjir secara simbolik kepada Ibu Bupati Garut. Ibu Bupati dan Wakil Bupati.

"Yayasan Jiwa Ramah Sesama, memiliki komitmen untuk selalu peduli akan sesama, karena kita memiliki jiwa yang ramah, rendah hatu dan tidak tega melihat saudara yang susah apalagi yang sedang terkena musibah," ungkap mantan ketua  Parfi ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini