Nah Lho! Diduga Palsukan Akta Perceraian, Muzdalifah Polisikan Khairil Anwar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1778955 nah-lho-diduga-palsukan-akta-perceraian-muzdalifah-polisikan-khairil-anwar-aVRrlrURri.jpg Muzdalifah dan Kuasa Hukumnya (foto: Okezone)

JAKARTA - Hari ini, (19/9/2017) tim kuasa hukum Muzdalifah yakni Dedy J. Syamsudin menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Khairil Anwar atas dugaan pemalsuan dokumen negara.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang kuasa hukum yakni Dedi J. Syamsudin melalui sebuah pesan singkat. Barang bukti berupa akta perceraian telah dikantongi tim kuasa hukum dari Muzdalifah.

(Baca Juga: Ultah Ke-27, Dede Sunandar Dapat Hadiah "Momongan Baru" dari Sang Istri)

Selain itu dalam pesan singkat tersebut, Dedy juga menuliskan bahwa akta cerai yang diberikan pengusaha asal Makassar itu tidak ada dalam pengadilam agama Cibadak, Sukabumi. Oleh sebab itu, Dedy menduga adanya pemalsuan dokumen.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

(Baca Juga: Ikut Konser Marcell di Malaysia, Raline Shah: Saya Enjoy Sih!)

"Barang bukti akta cerai Khairil yang diberikan kepada Muzdalifah tidak ada di pengadilan agama Cibadak Sukabumi so, ada dugaan pemalsuan dokumen negara," tulis Dedy DJ selaku kuasa melalui pesan singkat.

Sementara itu, sebagai langkah upaya dari Muzdalifah dan kuasa hukumnya akan menyampaikan secara resmi kepada penyidik Polda Metro di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu pada Selasa, (19/9/2017).

(Baca Juga: Berpeci dan Berkemeja Putih, Ridho Rhoma Siap Hadapi Sidang Vonis)

Sebagai informasi, Muzdalifah dan Khairil Anwar menikah pada 22 Mei 2017 lalu. Alih-alih mendapat kehidupan yang lebih baik dengan Khairil Anwar, justru mahligai rumah tangga yang baru dijalaninya selama satu bulan harus dilalui mantan istri dari Nassar itu dengan menemukan banyak keganjilan. Salah satunya masalahnya yakni utang. .

Selain itu, sebelumnya Muzdalifah juga sempat melayangkan gugatan cerai pada Khairil Anwar pada 7 Juli 2017 lalu. Kemudian pada 31 Juli 2017 justru Muzdalifah mencabut gugatannya, lalu mengajukan proses pembatalan pernikahan.

(Baca Juga: Audy Lakukan Pola Hidup Sehat, Iko Uwais Kasih Bocoran Tambah Momongan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini