Ikut Konser Marcell di Malaysia, Raline Shah: Saya Enjoy Sih!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1778933 ikut-konser-marcell-di-malaysia-raline-shah-saya-enjoy-sih-uUigKY8KHj.jpg Raline Shah (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi berdarah Batak, Marcell Siahaan, diketahui akan menyelenggarakan konser perdananya di Plennary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 23 September mendatang.

Dalam konser yang bertajuk Once in a Lifetime tersebut, suami dari Rima Melati Adams ini akan menggandeng aktris Raline Shah untuk ikut bernyanyi dalam konsernya.

(Baca Juga: Berpeci dan Berkemeja Putih, Ridho Rhoma Siap Hadapi Sidang Vonis)

Hal tersebutpun diungkapkan langsung oleh Raline Shah yang ditemui di awasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). Wanita 32 tahun tersebut bahkan mengaku cukup excited dengan hal tersebut, mengingat beberapa persen dari hasilnya akan didonasikan untuk amal.

"Jadi minggu depan kita akan konser bersama Marcell di Kuala Lumpur juga. Kebetulan saya lagi syuting di sana, jadi mengambil kesempatan untuk bernyanyi sama Marcell di konser perdananya," ungkap Raline.

(Baca Juga: Audy Lakukan Pola Hidup Sehat, Iko Uwais Kasih Bocoran Tambah Momongan)

"Sebenarnya yang dengan Marcell lumayan komersil lagunya, cuma kita akan mendonasikan beberapa persen untuk amal, karena itu memang niat saya dengan Marcell," tambahnya.

Bukan satu kali, Raline diketahui menerima tawaran untuk bernyanyi. Ia bahkan diketahui sempat mengisi salah satu soundtrack film dan berencana untuk kembali bernyanyi untuk sebuah yayasan amal.

(Baca Juga: Kakak Meghan Markle Gambarkan Penikahan Adiknya dengan Pangeran Harry Nanti bak Keluarga Simpson)

"(Tawaran menyanyi) Saya memang sudah dua kali nyanyi sebelum ini untuk soundtrack film, Surga yang Tak Dirindukan dan sekarang sama Marcell," paparnya.

"Dan ke depannya akan menyanyi lagi untuk salah satu yayasan," sambungnya.

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

Sebagai seorang aktris multitalenta, banyaknya tawaran untuk mengisi acara nampaknya cukup dinikmati oleh wanita berdarah Melayu ini. Ia bahkan mengaku sangat menikmati setiap pekerjaan yang ia lakukan, mulai dari model, akting, hingga bernyanyi.

"Saya enjoy semuanya sih. Tapi paling enjoy di rumah, enggak ngapa-ngapain haha," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini