Gara-Gara Senapan Channing Tatum, Lengan Ve Eks JKT48 Lebam

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1778672 gara-gara-senapan-channing-tatum-lengan-ve-eks-jkt48-lebam-kdlMuMapcg.jpg Veranda (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Jessica Veranda alias Ve eks member JKT48 mendapat kesempatan untuk menjajal tantangan yang dilakukan dalam film Kingsman: The Golden Circle di London, Inggris. Ia berangkat 7 September 2017 dan mengikuti tiga buah tantangan mulai dari Lasso Training, Umbrella Fight dan Taxi Driving.

Di balik keseruan tersebut, ia mendapatkan "oleh-oleh" luka dari London. Saat mencoba senapan yang rupanya digunakan oleh Channing Tatum dalam film Kingsman, ia mendapat lebam di lengan kanannya.

(Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang Ayu, Simak 6 Hal Ini)

(Baca Juga: Punya Latar Pendidikan Politik, Choky Sitohang Belum Belum Mau Jadi Wakil Rakyat)

"Ini aku dapat oleh-oleh dari London lebam. Jadi waktu tiga challange itu kita dikasih kesempatan kenalan sama yang buat senapan di Kingsman. Senapan. Kalau di filmnya itu Statement yang dipakai Channing Tatum, " ujar Ve di kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Aku sempat upload di IG Story aku muter-muter pistol dan itu senapan gede. Mungkin buat bule biasa aja tapi buat aku cewek Asia berbadan kecil jadi berat banget. Jadi pas muter kena pistolnya,baru nyadarnya besokannya abis mandi itu bengep biru banget," tambahnya.

(Baca Juga: Punya Latar Pendidikan Politik, Choky Sitohang Belum Belum Mau Jadi Wakil Rakyat)

Lebam yang masih terlihat jelas tersebut membuat orang tuanya terkejut. Namun, mantan pelantun So Long tersebut justru menanggapi lukanya itu dengan bercanda dan santai.

"Orangtua bingung 'itu kenapa?' 'Enggak, enggak apa-apa. Ini enggak sakit kok.' Ini dipukul- pukul juga enggak sakit. Cuma kulitnya sensitif. Kalau aku positif aja. Kalau orang nanya 'itu kenapa?' ini kenang-kenangan dari London," ujar Ve sambil tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini