nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Chrisye Ternyata Jadi Soundtrack Kisah Cinta Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 16 206 1777455 lagu-chrisye-ternyata-jadi-soundtrack-kisah-cinta-vino-g-bastian-dan-marsha-timothy-paziO12TQ9.jpg Vino G Bastian (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Vino G. Bastian mengungkapkan perasaanya setelah ditunjuk untuk memerankan karakter mendiang musisi legendaris Chrisye.

"Suatu kehormatan buat saya, MNC Pictures, Vito Global Visi, dan mba Yanti ngasih saya tantangan buat jadi Chrisye. Sinopsinya dikasih sama manajer saya, saya enggak berpikir jadi Chrisye," ujar Vino di Motion Blue, Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/9/2017).

Baca juga: Rindu, Istri Kenang Momen Pesta Ulang Tahun Chrisye

Di balik rasa kagumnya dengan jalan cerita yang diterima, rupanya ia menyimpan nostalgia. Ia mengatakan bahwa lagu-lagu Chrisye ikut mengiringi momen-momen indahnya saat masih berpacaran dengan Marsha Timoti yang kini sudah menjadi istrinya.

"Ceritanya aja udah jadi sesuatu yang baru bahkan saat saya pacaran sama istri saya dikasih lagu Untukku," tandasnya.

Baca juga: Istri Peringati Hari Lahir Chrisye dengan Ziarah ke Makam

Dalam film ini, Vino ditantang untuk bisa membawakan sosok Chrisye tak hanya sebagai penyanyi, melainkan ayah, suami dan sahabat. Ia pun menantang dirinya untuk bisa bernyanyi dan membawakan rasa sebagai seorang penyanyi legendaria dalam perjuangan hidupnya.

"Saya sampai belajar nyanyi. Teman-teman saya, Pasha (putra Chrisye), juga bilang siapapun penyanyi Indonesia sekarang enggak ada yang bisa mirip dengan Chrisye. Tapi yang penting bukan lu bisa nyanyi atau mirip tapi lu bisa ngasih rasa dari sosok," tambahnya.

Terkait peran yang diambil dalam film biopik Chrisye, ia mengaku bahwa ini adalah naskah terbaik yang pernah diterima dan merasakan dirinya berjodoh dengan sosok perannya.

"Ini mungkin salah satu skrip terbaik yang saya terima. Susah banget nolak skrip sebagus ini tapi bukan aktor yang mencari karakter tapi sebalolnya dan ini jodoh. Ini buat saya bisa belajar dalam berkarier untuk jadi Vino selanjutnya," tutupnya.

Baca juga: Fans Rilis Buku Demi Mengenang 10 Tahun Kepergian Chrisye

Selain Vino G. Bastian, ada pula Velove Vexia, Ray Sahetapi, Ayu Dyah Pasha, Verdy Solaiman, Andi Arsyil, Cholidi Ahmad dan masih banyak lagi. Rencananya, film Chrisye akan ditayangkan pada Desember mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini