Share

Waduh! Tyrese Gibson Berani Banget Umbar Masalah Pribadi ke Media Sosial

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1777024 waduh-tyrese-gibson-berani-banget-umbar-masalah-pribadi-ke-media-sosial-EXYsXerDFp.JPG Tyrese Gibson (foto: Instagram/@tyrese)

JAKARTA โ€“ Tyrese Gibson mengatakan ia tak takut membicarakan semua masalah priibadinya di media sosial. Belum lama, Tyrese dan aktor Dwayne โ€œThe Rockโ€ Jhonson melakukan sebuah drama di media sosial. Namun tidak diketahui apa tujuan dari mereka melakukan hal tersebut.

Tyrese meninggalkan sebuah komentar di salah satu posting-an Instagram Jhonson yang menunjukkan bahwa ia sedang duduk mengurus beberapa dokumen.

(Baca Juga: Tolak Kehadiran Spin-off Fast and Furious, Tyrese Gibson Bikin Surat Terbuka untuk Dwayne Johnson)

(foto: Instagram/@tyrese)

โ€œJika Anda terus maju dengan Film #Hobbs itu, Anda akan dengan sengaja mengabaikan hati ke hati saat kamu berada di pelarian saya. Saya tidak ingin mendengar dari Anda sampai Anda ingat apa yang kita pernah bicarakan. Saya berada di garis waktu Anda karena Anda tidak menanggapi pesan teks saya - #FastFamily hanyalah sebuah keluarga. Kami tidak terbang solo," tulis Tyrese.

(Baca Juga: Trailer Terbaru Fast & Furious 8 Kental Aroma Pengkhianatan)

Tak hanya itu, Tyrese juga mem-posting foto dirinya dan Jhonson dengan caption,โ€Saya tidak melakukan e-mail bruh. Anda mendapatkan sel sama dengan San Diegp #hitme.โ€

Belum lama Tyrese juga mem-posting sesuatu yang berkaitan dengan mantan istrinya di Instagram.

Dokumen pengadilan menunjukkan pengaduan dari mantan istri Tyrese yang menyebutkan bahwa rapper asal Amerika Serikat tersebut menyalahgunakan anak perempuannya yang berumur 12 tahun.

(foto: Instagram/@tyrese)

Norma Mitchell Gibson, yang menikah dengan Tyrese antara 2007 dan 2009, mengklaim bahwa Tyrese mendorong putri mereka yang berusia 12 tahun Shyala ke tanah.

(Baca Juga: Dilaporkan Mantan Istri atas Kasus Kekerasan Anak, Tyrese Gibson Curhat di Instagram)

Norma menggambarkan bagaimana Tyrese melakukan hal tersebut, yakni dengan mendorong wajahnya ke bawah, meletakkan lututnya di punggungnya, meraih tangannya dengan satu tangan dan memukul dia dengan yang lain.

Menurut laporan yang beredar, Tyrese ditahan di sel hingga 2 Oktober mendatang.

"Norma aku tahu kamu bisa melihat ini, maaf aku sudah menikah lagi, maaf aku tidak berhasil aku minta maaf kamu belum bisa menemukan pria lain sejak kita berpisah. Terkadang Anda menikah dan memiliki anak dan hal-hal tidak berjalan baik, tapi AKU TIDAK PERNAH ingin menyakitimu," ucap Tyrese melengkapi unggahannya di Instagram.

"Saya berharap sekarang Anda mengerti apa yang dulu kami. Menjadi pahit, marah dan merasa hanya berarti tidak akan pernah baik untuk putri kami. Tapi saya melihat serangan tidak akan berhenti jadi saya percaya ini juga akan berlalu dan Tuhan dan pengadilan akan mengungkapkan kebenaran,โ€ sambungnya.

Mantan istrinya tersebut juga mengklaim bahwa Tyrese menderita gangguan bipolar dan merasa takut bahwa dia akan membawa anak perempuan mereka ke Dubai, di mana ia diancam akan membawanya ke masa lalu.

"Setelah 9 tahun bekerja sangat keras untuk menjadi orang tua bagi anak kami, saya kecewa karena mengetahui bahwa ibu dari anak perempuan saya telah melakukan tuduhan kotor dan palsu terhadap karakter saya dalam upaya memalukan untuk menghancurkan usaha bersama kami," ungkap Tyrese kepada Eonline.

(Baca Juga: Lewati 3 Jam di Atas Meja Operasi, Tyrese Gibson Jalani Masa Pemulihan)

"Tidak ada yang lebih saya cintai di dunia ini daripada anak perempuan saya dan saya tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakiti kesejahteraan atau kebahagiaannya. Asuhan bersama sangat sulit dan sangat disayangkan ketika pasangan Anda mencoba menyabot situasi dengan kebohongan yang menyakitkan dan perilaku irasional," tambahnya

Lain hal, Tyrese juga memberi alasan mengapa ia seringkali mengumbar masalah pribadinya di media sosial.

"Humble oleh curahan doa dan cinta dan orang-orang yang mendorong 'jalan' mereka mungkin merasa ada di sisi saya untuk hanya memiliki hati dan mengerti bukan apa yang Anda baca tentang kebenaran dan fakta. Tuhan Anda hanya sangat menakjubkan," tutur Tyrese.

"Dan FYI Saya tahu saya banyak posting, dan saya sering berteriak-teriak tapi saya lebih suka melakukan ini daripada berada di rumah karena saya tidak akan mendorong energi ini dari saya. Bila Anda melihat saya hanya memeluk saya karena saya butuh pelukan. #HearMyCryForHelp Tuhan aku mencintaimu karena berpegang pada kata-katamu dan melindungi anakmu," urainya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini