nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nah Lho, Chicco Jerikho Kok Absen di Ulang Tahun Mikha Tambayong

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1777005 nah-lho-chicco-jerikho-kok-absen-di-ulang-tahun-mikha-tambayong-mDrolKH9Mk.JPG Mikha Tambayong (foto: Instagram/@miktambayong)

JAKARTA - Tepat hari ini, Jumat (15/9/2017) Mikha Tambayong berulang tahun yang ke-23. Acara itu pun digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, namun disayangkan tidak tampak kehadiran dari aktor Chicco Jerikho.

Pasalnya, kedua selebritis ini dikabarkan dekat, terlebih kala itu Mikha juga sempat memeberikan ucapan ulang tahun pada Chicco lewat instagram pribadinya @mikhatambayong. Kendati demikian, ketika ditanya soal Chicco, perempuan kelahiran Jakarta ini tak bergeming dan hanya melempar senyum.

(Baca Juga: Meriah Banget, Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun Ke-23 Bareng Fans)

Tidak puas dengan jawaban yang diberikan Mikha, para awak media pun langsung menyodorkan pertanyaan perihal ucapan ulang tahun dari bintang Filosofi Kopi itu. Mikha kembali menepis pertanyaan tersebut dengan menjawab bahwa semua sahabatnya telah memberi ucapan pada pagi hari. Sementara itu, memang diakui oleh Mikha bahwa dirinya dan Chicco merupakan sahabat lama.

"Udah ngucapin temen-temen semua, tadi pagi, apa lupa," katanya.

"Enggak aku karena kenal Chicco udah lama," sambungnya.

(Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan dari Artis Lain, Mikha Tambayong Ikut Terjun di Dunia Bisnis)

Terlepas seputar Chicco, rupanya berbarengan dengan ulang tahunnya, Mikha baru saja merilis sebuah kafe terbaru yang juga menjadi tempat perayaan ulang tahun. Ini pun sontak membuat Mikha bahagia lantaran pembukaan kafe itu menjadikan kado untuknya. Bahkan Mikha menambahkan dirinya rela terbang dari luar kota demi menghadiri acara tersebut.

"Ini pasti kado aku banget. Kebetulan aku lagi shooting di luar kota, ini pulang karena ada acara ini," jelasnya.

"Ini kado spesial bangetlah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku ada bisnis baru, banyak temen-temen," lanjutnya.

(Baca Juga: Mikha Tambayong Berpose Seksi, Netizen Nilai Mirip Kendall Jenner)

Kendati demikian, dalam acara yang dimeriahkan oleh fans-fansnya yang bermana Mikha Lovers, tampak pula sejumlah artis yang hadir yakni Adinda Thomas dan juga penyanyi Wizzy. Semakin meriah dengan Mikha yang membawakan lagu-lagu hits miliknya seperti Bekas Pacar dan Cinta Pertama. Disamping itu juga dengan set panggung dipenuhi oleh balon-balon dengan warna biru, kuning dan putih.

Tak ketinggalan disela-sela acara penyanyi 23 tahun itu juga memperlihatkan aksi masak-memasaknya. Selain itu, ia juga turut memberikan harapannya perihal melanjutkan studi ke luar negeri.

"Harapannya aku sih pengen sekolah lagi," tutupnya.

(Baca Juga: Selamat, Mikha Tambayong Resmi Sandang Gelar Sarjana Hukum)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini