Share

Tak Hanya Doa, Umi Pipik Berikan Pesan Penuh Makna untuk Laudya Cynthia Bella

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776914 tak-hanya-doa-umi-pipik-berikan-pesan-penuh-makna-untuk-laudya-cynthia-bella-Q7pjZ7CXAi.jpg Umi Pipik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang dihelat pada 8 September 2017 menarik perhatian banyak pihak. Umi Pipik adalah salah satu di antara mereka yang turut berbahagia dan turut berkomentar pada kebahagiaan Bella, sapaan akrabnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @_ummipipik_, ia menuliskan doa berikut dengan pesan penuh makna pada wanita berusia 29 tahun itu. Dalam tulisan tersebut, Umi Pipik yakin bahwa perjalanan percintaan Bella yang penuh liku adalah bagian dari ketentuan Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga: Belum Diberi Momongan, Shandy Aulia: Kami Sudah Cek Everything Okay)

(Baca Juga: Siap Nikahi Mantan Penyanyi, Husein Alatas Tak Khawatir Kariernya Terganggu)

"Dear @laudyacynthiabella Allah yg mempunyai skenario terbesar dlm hidupmu... Allah yg menyimpan cintamu untuk disandingkan dgn cinta seorang hamba yg sangat cinta kepada Sang pemilik cinta yaitu Allah... Allah lebih tau yg terbaik untukmu...," tulisnya mengawali caption foto.

Bella kini hidup tidak hanya sebagai seorang istri namun juga ibu sambung dari anak Engku Emran dan Erra Fazira yakni Engku Aleeysa. Kendati demikian, Umi Pipik merasa Bella akan mampu melewatinya dan bisa menggapai surga bersama mereka.

(Baca Juga: Akhirnya Padi Bakal Comeback, Nih Kode dari Yoyo)

"Allah berikan tiket menuju surga melalui tangan pangeranmu... genggamlah... mulailah memjadi mitra ibadah utk sama2 menuju kepada pulau yg indah yg kamu impikan... percayalah kpd nahkodamu... yakin dgn doamu dia mampu membawamu ke pulau yg akan dituju dgn selamat , pulau itu memang indah tapi pasti jalan menuju kesana akan ada ombak , angin , jalanilah dgn kekuatan doa dan kesabaran serta tawaqal , juga bawalah selalu kompas yg mjd petunjuk arah tujuanmu yaitu al qur'an... semua petunjuk yg indah ada disana... kebahagiaan , keberkahan , keselamatan , ketenangan , asal kita ikuti semua aturanya , hidup seperti apa yg Allah mau...," lanjutnya

"Penuhilah hatimu selalu dgn cinta karena bela yg ummi kenal selalu menebarkan cinta kpd siapapun... tak perlu melihat kebelakang... jadikan saja masa lalu mjd madrasah yg penuh ilmu di dalamnya... di depanmu ada jalan yg penuh dgn cahaya cinta ... selimutilah malaikat kecilmu dan pangeran cintamu utk menuju dan mencari cinta sang pemilik surga.... sakinah selalu bersamanya ya dear soleha @laudyacynthiabella love you lillah😘😍," tambah Umi Pipik.

Tak diketahui seberapa dekat hubungan Umi Pipik dengan bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini. Namun terlihat jelas dari caption yang ditulis, wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah tersebut seakan mengikuti perjalanan cinta Bella sampai akhirnya berlabuh di pelukan Engku Emran.

Bella sempat dekat dengan beberapa pria diantaranya adalah Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. Ia bahkan telah melangsungkan lamaran dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla yakni Afifuddin Kalla pada 29 Januari 2017 namun hanya menyisakan luka baginya.

Tak diketahui apa penyebab rencana pernikahan Bella dan Afif gagal sampai saat ini. Sejak kegagalan tersebut, wanita berusia 29 tahun ini juga menjadi sangat tertutup seputar kehidupan asmaranya.

Setelah merasakan sakit hati karena impiannya untuk menikah gagal, Bella diketahui bertemu dengan Engku Emran lewat sahabatnya yakni Nora Danish dan suaminya. Mereka lantas kencan, mengadakan pertemuan keluarga, dan melakukan foto pre wedding secara diam-diam. Semuanya terpublikasikan setelah Bella dan pengusaha asal Malaysia tersebut sah menjadi pasangan suami istri dalam pandangan agama juga negara.

Kini masih saja ada teka-teki perihal pernikahan Bella dan Engku Emran. Publik masih dibuat penasaran terkait kota dan waktu yang akan digunakan untuk menggelar resepsi dan ngunduh mantu di Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini