nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Diberi Momongan, Shandy Aulia: Kami Sudah Cek Everything Okay

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 19:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1776898 belum-diberi-momongan-shandy-aulia-kami-sudah-cek-everything-okay-xUqtpixDqs.jpg Shandy Aulia dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011. Membina rumah tangga selama enam tahun, Shandy dan David masih belum juga memiliki keturunan.

Pemeran Tita dalam film Eiffel...I'm In Love 2 ini memang tidak melakukan program kehamilan seperti kebanyakan pasangan lain. Shandy dan David memilih lebih santai dan tidak terburu-buru.

(Baca Juga: Siap Nikahi Mantan Penyanyi, Husein Alatas Tak Khawatir Kariernya Terganggu)

(Baca Juga: Akhirnya Padi Bakal Comeback, Nih Kode dari Yoyo)

"Enggak, saya memang enggak memilih program apapun sama suami karena memang kita sudah cek everything okay, cuma memang waktunya aja kita belum tepat," jawab Shandy saat dijumpai di Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Shandy pun menikmati proses penantian anak bersama David dengan santai. Ia percaya jika waktunya telah tiba, keduanya siap untuk merawat dan membesarkan titipan dari Tuhan tersebut.

(Baca Juga: Mendadak Jadi Pelawak, Jennifer Garner Ditertawai saat Operasi Gigi)

"Momongan masih dalam proses, makanya kami (Shandy dan suami) banyak spend time waktu bareng, tapi kami enggak terlalu rush kayak harus cepat-cepat, pokoknya kami kapan pun Tuhan kasih kita pasti welcome," tambahnya.

Jika diberikan kesempatan, Shandy ingin memiliki dua anak. Hal tersebut sesuai dengan program Keluarga Berencana (KB) yang digencarkan oleh pemerintah.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah saat ini sedang hamil atau tidak, Shandy menjawab singkat. Ia mengatakan saat ini masih belum hamil.

Selain memang sedang sibuk syuting, aktivitas Shandy dan suami semakin bertambah dengan adanya proyek bisnis baru. Shandy dan David membuka bisnis franchise susu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini