nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Sakit Parah, Lady Gaga Terpaksa Batalkan Konser di Brazil

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 09:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 15 205 1776390 foto-sakit-parah-lady-gaga-terpaksa-batalkan-konser-di-brazil-OXPyvV3Wls.jpg Lady Gaga (Foto: Justjared)

RIO DE JANEIRO - Lady Gaga menyatakan dirinya tengah merasakan sakit yang luar biasa. Hal itu dianggap tidak lumrah, sehingga ia harus berfokus pada kesehatannya terlebih dahulu.

- Baca Juga: So Sweet... Lady Gaga Sembuhkan Patah Hati dengan Jatuh Cinta Lagi

Tak ayal, konser yang seharusnya ia lakukan di Rio de Janeiro, Brazil, harus dibatalkan. Pengumuman itu disebarkan melalui akun Instagram-nya, Jumat (15/9/2017).

Dua foto menunjukkan keadaannya yang terbaring lemah dan harus dibantu dengan selang infus. Satu foto lain menunjukkan kutipan darinya yang menjelaskan keadaannya tidak tengah baik-baik saja, meskipun tidak menjelaskan derita apa yang tengah ia alami.

"Lady Gaga tengah menderita kesakitan yang parah yang memengaruhi kemampuannya untuk tampil. Hasilnya, dengan sedih ia harus mundur dari penampilan Rock in Rio Jumat ini. Lady Gaga tengah menerima penanganan dari tenaga medis profesional yang berpengalaman. Ia mengirim cintanya kepada semua fans di Rio dan terima kasih untuk dukungan dan pengertiannya," tulis kutipan tersebut.

Sementara itu, dua foto kondisi Lady Gaga menunjukkan kesedihannya tidak bisa tampil. Sembari menunjukkan selang infus, ia menunjukkan tangan tanda masih bersemangat dan sebuah tato bertuliskan RIO yang ada di bagian tengkuknya.

Ia pun menjelaskan penyakit yang dialaminya ini lebih parah ketimbang sakit pinggang atau perut biasa.

"Aku dibawa ke rumah sakit. Ini tidak sesederhana sakit pinggang atau kecapekan, aku sedang kesakitan parah. Tapi aku tengah ditangani dengan baik oleh dokter-dokter terbaik. Mohon jangan lupakan cintaku untuk kalian. Ingat beberapa tahun lalu saat aku saat aku menato Rio di leherku, tato itu ditulis anak-anak di favelas. RIO kalian punya tempat spesial di hatiku aku sayang kalian," tulis Lady Gaga.

- Baca Juga: Lady Gaga Pernah Diperkosa saat Umur 19 Tahun

"Aku akan melakukan apapun untuk kalian tapi aku harus mengurus tubuhku sekarang ini. Aku mohon pengertiannya, dan aku janji akan segera kembali dan tampil untuk kalian. Maafkan aku, aku sangat cinta kalian," tulis Lady Gaga dalam keterangan foto lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini