Image

Jaga Hubungan Asmara, Citra Scholastika Enggan Pamer Pacar di Medsos

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 23:01 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776120 jaga hubungan asmara citra scholastika enggan pamer pacar di medsos C32ZdP1Cpz.jpg Citra Scholastika (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Pemberitaan tentang penyanyi Citra Scholastika lebih akrab perihal eksistensinya di dunia musik Indonesia. Kehidupan pribadinya terlebih soal kisah asmaranya jarang diketahui banyak orang termasuk para penggemarnya.

Diakui Citra, sapaan akrabnya ia memang sengaja tak mau pamer sosok pria yang kini menjadi kekasihnya. Ia lebih bahagia jika berbagi perihal kegiatannya saat berkarier kepada para pengikutnya di media sosial.

(Baca Juga: Alamak, Kecantikan Tengku Syaira Anataya Bikin Adem Deh)

(Baca Juga: Makin Populer, Payung Teduh Geser Anji di Tangga Lagu Dahsyat)

Citra Scholastika menganggap bahwa kehidupan pribadinya tak layak dikonsumsi banyak pihak. Karena ia lebih nyaman jika perbincangan tentang dirinya dari sisi kesibukannya di industri musik Tanah Air.

Selanjutnya, kepada Okezone Citra mengaku sudah terlalu banyak hal yang diikuti oleh warganet seputar kehidupannya tanpa harus mengunggah foto-foto juga kebersamaannya dengan sang kekasih. Sebab jika ada kesalahan yang tidak disengaja, tak hanya dia tapi juga keluarga serta orang-orang terdekat lainnya yang harus menerima akibatnya.

"Iya sih karena menurut aku hal-hal kayak gitu sangat sangat pribadi sebenernya tanpa ngomongin hal itu aja udah sangat banyak hal pribadi yang sudah diperbincangkan gitu. Kayak kita gendutan aja pasti udah jadi perbincangan orang lain gitu apalagi kalau aku menceritakan hal pribadi lebih dalam itu akan mempermudah untuk dikomentari dan aku sangat menghindari itu sih," ujarnya hari ini, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: Disindir Isu Pacar Baru, Glenn Fredly Langsung Menghindar)

"Kadang orang terdekat aku yang kena dan itu membahayakan buat aku ketika aku juga melihat temen-temen artis lain yang kehidupan asmaranya dikomentari, diguruilah segala macam dengan segala macam perspektif warganet. Aku enggak mau kayak gitu kayaknya apalagi keluarga dibawa-bawa kayaknya akan sangat menjengkelkan. Lebih baik untuk aku enggak terlalu ngumbarlah," papar Citra.

Citra Scholastika lebih memilih untuk menjaga perasaannya juga orang-orang terdekatnya. Sebab diakui olehnya bahwa tidak semua orang paham dengan sekali unggahan foto berikut caption yang dicantumkan di akun Instagram.

Dara asal Yogyakarta ini juga menjelaskan bahwa keluarga maupun sang kekasih sudah paham dengan apa yang ia maksud. Sehingga tidak akan ada kesalahpahaman diantara keduanya jika kebersamaan mereka tidak tersebar di media sosial.

"Siapapun sih menurut aku sudah siap dengan hal-hal semacam itu ya. Kalau pacar atau suami, punya anak itu yang aku kasih tahu ya lebih jaga juga sih," ungkap Citra.

"Kadang hal kayak gini membahayakan juga bisa jadi besar judulnya jadi gede banget kadang enggak sesuai. Jadi ya aku lebih secukupnya aja lah informasinya," tutup solois berusia 23 tahun ini.

"Enggak pernah belajar sih karena ngeliat orang foto jadi suka. Selera sendiri aja kayaknya ini framingnya bagus," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini