Image

Dilaporkan Mantan Istri atas Kasus Kekerasan Anak, Tyrese Gibson Curhat di Instagram

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 18:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776040 dilaporkan mantan istri atas kasus kekerasan anak tyrese gibson curhat di instagram U8ZzSneZzK.jpg Tyrese Gibson. (Foto: Praise Cleveland)

LOS ANGELES – Bintang Fast and the Furious, Tyrese Darnell Gibson, harus menghadapi permasalahan hukum yang melibatkan sang mantan istri, Norma Mitchell. Melansir Daily Mail, Mitchell menuding Gibson melakukan kekerasan fisik terhadap putri mereka, Shayla, yang berujung pada pelaporan polisi.

Merujuk dokumen pengadilan, pemukulan terjadi pada 19 Agustus 2017. Kala itu, Gibson menuduh sang anak mencuri uang celengan . Dia kemudian mendorong bocah perempuan berusia 10 tahun itu hingga terjatuh dan memukulinya dengan kejam.

Saat hal itu terjadi, menurut Mitchell, Shayla tengah menginap di rumah sang ayah yang bercerai dari Mitchell sekitar tahun 2009. Kepada sang ibu, Shayla bercerita, “Ma, ayah memukuliku begitu keras, sehingga terasa sakit saat saya duduk.”

Akibat kasus itu, Gibson kehilangan hak asuhnya atas Shayla dan dilarang keras menemui sang anak, termasuk berkomunikasi secara langsung ataupun tidak langsung. Pelarangan itu berlaku hingga kasus tersebut menjalani sidang perdana, pada 2 Oktober 2017.

Mengomentari kasus hukum yang tengah dijalaninya, aktor dan rapper asal Amerika Serikat itu, akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @tyrese. Lelaki kelahiran Los Angeles, 38 tahun silam itu, menyebut laporan itu buah dari asa cemburu Mitchell terhadap pernikahan barunya.

Melalui sebuah unggahan yang mempertontonkan kebersamaannya dengan Mitchell dan Shayla, Gibson menuliskan, “Yang aku inginkan hanyalah membesarkan anak bersama-sama. Kayu dan batu bisa memecahkan tulangku, tapi kata-kata tak akan pernah menyakitiku. Aku hanya bisa berdoa hatimu akan dipulihkan dan kita bisa hidup terpisah dengan damai demi putri kita,” ujarnya membuka caption foto tersebut.

Dia menambahkan, “Norma, aku tahu kau melihat (unggahan) ini. Saya minta maaf karena sudah menikah kembali. Saya minta maaf karena kita tidak berhasil membina rumah tangga dan menyesal karena Anda belum menemukan pria lain sejak kita berpisah.”

Terkadang Anda menikah dan memiliki anak, tapi semuanya tak berjalan baik. Namun, aku tidak pernah ingin menyakitimu. Aku berharap kau bisa melupakan kenangan kita, karena semua rasa kepahitan, marah, dan merasa ditinggalkan tidak baik untuk putri kita,” lanjutnya.

Gibson memercayai, bahwa kemarahan terus menerus yang dilancarkan sang mantan istri akan berpengaruh buruk pada anak mereka. Di akhir unggahannya, pemilik album ‘2000 Watts’ itu menegaskan, jika dia ayah yang tidak baik, maka ia tak akan mendapatkan 50 persen hak asuh anak atas Shayla.

Baca juga:

Lewati 3 Jam di Atas Meja Operasi, Tyrese Gibson Jalani Masa Pemulihan

Tolak Kehadiran Spin-off Fast and Furious, Tyrese Gibson Bikin Surat Terbuka untuk Dwayne Johnson 

Wah, Tyrese Gibson Diam-Diam Menikah pada Hari Valentine

Promosi Fast 8 di Dubai dan Qatar, Tyrese Gibson Pamer Sorban

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini