nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Husein Alatas Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776027 selamat-husein-alatas-siap-nikahi-mantan-personel-mahadewi-pMd4yHeskt.jpg Husein Alatas dan Annisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jarang terlihat di layar kaca, Husein Alatas memberikan kabar bahagia. Melalui sebuah pesan singkat, Husein memberikan undangan pernikahannya kepada Okezone, Kamis (14/9/2017).

Dalam undangan tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan menikah dengan seorang perempuan bernama Annisa Nabilah. Pesta pernikahan sendiri akan digelar pada tanggal 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

(Baca Juga: Tompi Sentil Insiden Diusirnya Afgan di Ajang Prambanan Jazz Festival)

(Baca Juga: Wah, Naga Lyla Berencana Cari Musisi Dangdut untuk Duet di Album Baru!)

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Husein mengatakan bahwa calon istrinya adalah mantan personel Mahadewi. Anissa dulu dikenal dengan nama panggung Nabel Mahadewi.

"Soalnya dia juga mantan penyanyi kan, mantan personelnya Mahadei. Kalau di Mahadewi tuh dia dulu disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin looknya beda sama dulu. Dia udah gak nyanyi lagi sekarang. Banyak yang gak tahy dia tuh mantan Mahadewi, 4 tahun dia di RCM. Gue kenal dia dari zaman dulu banget, dari zaman masih nyanyi bareng gue," jelas Husein.

Banyak sifat Annisa yang akhirnya membuat hati Husein luluh. Penyanyi berkepala plontos tersebut akhirnya memantapkan hati untuk melangkah ke bahtera rumah tangga bersama Annisa.

"Gue tuh suka perempuan yang punya prinsip, pendirian kuat dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue cuma dia tuh bisa banget keras sama orang tapi kalau sama gue dia nurut. Jadinya selama sama dia tuh nyaman. Dia sayang sama gue juga, keluarga gue juga. Anaknya juga gak macam-macam, betah di rumah, dan agamanya kuat," terang Husein.

(Baca Juga: Ikuti Jejak Adele, Intip Proyek Baru Harry Styles)

(Baca Juga: Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng)

Rencananya pesta pernikahan sendiri akan digelar secara sederhana. Husein hanya mengundang beberapa orang terdekat dan mengusung konsep garden party. (edi)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini