Image

Kecanduan Operasi Plastik, Aaron Carter Sedih hingga Menangis

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:21 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775349 kecanduan operasi plastik aaron carter sedih hingga menangis KEWSCqxMyJ.jpg Aaron Carter (Foto: Twitter)

JACKSONVILLE - Dalam sebuah acara televisi yang dipublish oleh MailOnline memperlihatkan penyanyi Aaron Carter menangis. Pria berusia 29 tahun itu rupanya menyesal karena kecanduan operasi plastik (cosmetic surgery) dan obat penghilang rasa sakit.

- Baca Juga: Aaron Carter Salahkan Nick dan Polisi atas Penangkapan Dirinya

"Saya mendapatkan Restylane, Voluma, dan Rejuviderm. Saya akan terus mengggunakannya. Itu membuat saya tersenyum didepan cermin," ungkap Aaron, seperti dilansir dari Mirror.

Hal tersebut ia lakukan supaya penampilannya menarik.

"Saya melihat pria tampan yang enak dipandang, tapi saya kurus. Dan saya hanya ingin menjadi lebih baik," tambah pria kelahiran tahun 1987 itu.

Dia juga mengungkap bahwa rutin mengonsumsi obat Xanax dan Oxycodone yang berguna untuk penghilang kecemasan dan rasa sakit. Obat-obat itu bisa dibelinya karena mendapat resep dari dokter.

"Saya tidak mencampur obat-obatan, saya mengonsumsinya untuk melepaskan rasa sakit atau kecemasan," katanya.

Adik kandung dari dari personil Backstreet Boys, Nick Carter, duduk bersama pembawa acara untuk mengobrol secara jujur. Di hadapannya Aaron mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin berhenti meminum obat tersebut dan berharap tidak membelinya.

Pada kesempatan yang sama, dokter pribadi Aaron hadir. Di acara tersebut dokter mengatakan obat-obatan yang dikonsumsi didapatnya secara ilegal.

- Baca Juga: Ungkap Masalah Keluarga, Aaron Carter: Nick Mencintaiku Penuh Syarat

"Saya tidak tahu persis apa itu," katanya.

Mantan penyanyi cilik itu tidak pernah lepas dari masalah. Setelah dirinya berhasil melepaskan diri dari perilaku biseksual, beberapa waktu lalu ia didakwa memiliki ganja dan mengemudi dalam keadaan mabuk.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini