Image

Curhat Kena Bully Netizen, Anwar Beri Support pada Mumuk Gomez

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 19:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775282 curhat kena bully netizen anwar beri support pada mumuk gomez uD4poB1BKq.jpg Mumuk Gomez dan Anwar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mumuk Gomez sempat menjadi bullyan netizen terkait dengan fisiknya beberapa waktu yang lalu. Wajahnya dikatakan mirip dengan seekor hewan oleh netizen melalui pesan langsung yang dikirim ke akun Instagram pribadinya.

- Baca Juga: OKEZONE WEEK-END: Anwar Sanjaya Saksikan Pemotongan Kurban dari Jauh Gara-Gara Takut

Hal ini lantas diceritakan kepada salah satu sahabat dekatnya, Anwar. Karena memang keduanya menjadi sahabat karib sejak lama bahkan pernah diisukan memiliki hubungan spesial namun segera dibantah dengan tegas.

Anwar sempat kaget namun langsung merespon dengan bijak. Pria berusia 25 tahun ini pun lantas memberikan nasihat dan menenangkannya dengan kalimat bernada bercanda.

Anwar menyatakan bahwa Mumuk Gomez sudah menjadi artis besar karena setiap tindakannya diperhatikan oleh banyak khalayak. Hal ini diharapkannya bisa membuat Mumuk merasa lebih tenang.

"Cie yang sudah banyak haters pasti banyak yang merhatiin. Aku bilang gitu," ujar Anwar kepada Okezone saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017).

Diakui Anwar bahwa Mumuk Gomez sempat kehilangan semangatnya saat kalimat tidak mengenakkan tersebut sampai pada dirinya. Mumuk sakit hati karena hal tersebut sangat menyinggung perasaannya.

Selanjutnya Anwar merasa bahwa Mumuk sudah menjadi bagian dari artis besar. Bagi Anwar, segala tingkah laku publik figur tentu menjadi perhatian banyak pihak terlebih ketika sering muncul di layar kaca televisi.

"Kemarin kan dia sempat curhat, sempat down 'aduh Anwar kenapa aku dikatain begini. Aku sakit hati banget' terus aku bilang itu berarti lu sudah jadi artis besar," cerita Anwar.

"Tingkah elu dikomentarin sama orang apalagi ketika elu enggak berbuat apa-apa. Iyain aja udah jangan diambil pusing. Kita kan pelawak, udah enggak usah diambil hati. Kita harus bikin mereka jera," tambahnya.

- Baca Juga: Jelang Idul Adha, Anwar Sanjaya Ingin Ikut Pemotongan Kurban Sekaligus Seru-seruan!

Kalangan publik figur memang harus siap dengan segala kritikan netizen maupun orang-orang yang tidak suka alias haters. Bagi salah satu host Dahsyat ini, banyak cara yang bisa digunakan untuk meredamnya, salah satunya adalah dengan mendiamkan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini