Image

Blak-Blakan, Iwa K Pakai Ganja Agar Rileks saat Manggung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 15:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775081 blak blakan iwa k pakai ganja agar rileks saat manggung YCQlksWjor.jpg Iwa K (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Rapper Iwa Kusuma atau yang lebih akrab dikenal Iwa K mengungkapkan telah menggunakan barang haram narkotika ganja sejak 3 sampai 4 bulan terakhir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

- Baca Juga: Pernah Berhenti Konsumsi Ganja, Iwa K Menyesal Kembali Terjerat

"Terakhir beberapa bulan, 3-4 bulan terakhir," ujar Iwa di ruang sidang 7, Rabu (13/9/2017).

Secara blak-blakan, pria 46 tersebut selalu mendapatkan ganja dari seseorang yang menawarinya ketika dirinya tampik di sebuah tempat. Ia pun tak bisa menjelaskan mengapa barang haram itu selalu saja ada.

"Ya biasa ada saja kalau kayak gitu kalau lagi manggung, suka ada saja. Enggak tahu kenapa suka ada, seperti kemarin," ungkapnya.

Kendati demikian, mantan istri Selfi Nafilah ini mengaku bukan tipe seorang pengguna yang mencari barang haram tersebut karena mengingat umurnya.

"Dibilang 100 persen harus pakai enggak, tapi memang bisa dibilang kayak perbedaan tersendiri. Bukan tipikal yang nyari karena sudah umur, tapi pas lagi ada kayak ada keinginan tersendiri," papar Iwa.

Pelantun lagu Bebas ini pun mengaku mengonsumi ganja agar mendapatkan ketenangan dan fokus saat tampil menghibur penontonnya.

- Baca Juga: Jalani Rehabilitasi, Iwa K Siapkan "Amunisi" Lagu saat Bebas Nanti

"Memang itu kebodohan saya. Ketika saya kerja dan menggung saya ngerasa lebih chill, rileks dan kayak lebih bisa fokus di panggung untuk menghibur," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini