Image

Duh, Zayn Malik Ngaku Tak Pernah Bicara dengan Harry Styles saat di One Direction

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 15:17 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775070 duh zayn malik ngaku tak pernah bicara dengan harry styles saat di one direction UznZHvi2N6.jpg One Direction (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Fakta baru terungkap soal hubungan Zayn Malik dan rekan-rekannya di One Direction. Siapa sangka jika selama lima tahun tergabung sebagai member One Direction, ada satu member yang tak pernah diajak bicara Zayn. Dia adalah Harry Styles.

- Baca Juga: Ups, Simon Cowell Ketahuan Bahas Reuni One Direction Tanpa Libatkan Harry Styles

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Zayn membeberkan fakta mengejutkan itu. Kekasih Gigi Hadid tersebut mengatakan jika ia hingga kini ia masih berkomunikasi dengan semua member One Direction, kecuali Harry.

“Kami masih berhubungan. Semuanya ada pada level normal. Jelas ini sudah tak lama lagi seperti dulu, itu jelas, karena dulu kami menghabiskan waktu 24 jam sehari sebagai band dan sekarang kami tumbuh sebagai individu. Tapi kami masih saling berhubungan,” kata Zayn memulai ceritanya seperti dilansir US Weekly, Rabu (13/9/2017).

Tapi, lanjutan cerita Zayn kemudian cukup mengejutkan. Pelantun I don’t Wanna Live Forever mengatakan jika dia tak pernah benar-benar ngobrol dengan Harry bahkan ketika masih tergabung dalam One Direction.

“Jujur saja, aku tidak pernah bicara pada Harry bahkan ketika aku masih di band. Jadi, aku tidak mengharapkan sebuah hubungan macam itu dengannya,” terang penyanyi 24 tahun tersebut.

Meski memiliki hubungan tak terlalu baik dengan salah satu member One Direction, Zayn tak menutup diri untuk reuni dengan mantan grupnya itu. Mantan kekasih Perrie Edwards itu membuka diri untuk reuni dengan One Direction suatu hari nanti.

“Siapa yang tahu? Aku sudah pernah mengatakannya sebelumnya. Jangan pernah katakan tidak,” tutur Zayn.

Kesanggupan Zayn untuk reuni dengan mantan grupnya itu sejalan dengan keinginan Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan. Liam bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bisa menulis lagu baru bersama Zayn jika suatu hari mereka reuni.

“Kurasa, aku akan paling bagus jika berkolaborasi dengan Zayn karena kami punya tipe musik yang serupa,” jelas pelantun Strip That Down itu.

- Baca Juga: Liam Payne & Louis Tomlinson Viralkan #7YearsOfOneDirection, Ultah 7 Tahun 1D Jadi Trending Topic Twitter

Ia juga mengatakan, “Aku pikir kami akan reuni pada satu titik suatu hari nanti. Kami harus reuni! Kami punya sebuah album yang belum kami pakai untuk tur.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini