Menguak Alasan Lain Indadari Ceraikan Caisar Selain karena Joget

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 September 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 33 1773502 menguak-alasan-lain-indadari-ceraikan-caisar-selain-karena-joget-195MzkbNzU.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keputusan Caisar Aditya untuk kembali berjoget seperti di masa awal kemunculannya ternyata bukan alasan Indadari Mindrayanti mengajukan gugatan cerai. Bertolak belakang dengan kabar yang selama ini berhembus kencang, Indadari justru merasa bahwa tindakan yang dilakukan Caisar bukan inti dari permasalahan rumah tangga mereka.

(Baca Juga: Istri Pasrah Caisar Joget Lagi Pasca Hijrah)

(Baca Juga: 3 Minggu Berobat di Perancis, Indadari Akhirnya Sembuh dari Penyakit Langka)

"Oh enggak. Jadi begini, bu Inda sendiri ya menghargai bahwa itu kan profesi. Tidak harus dilarang-larang juga. Itu kan sudah bawaan. Jadi selagi masih di jalur yang benar enggak ada masalah buat beliau," terang Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Indadari saat dihubungi Okezone pada Senin (11/9/2017).

Seperti diberitakan, Indadari Mindrayanti sudah resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar Aditya pada 4 September 2017 lalu. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sesuai dengan wilayah hukum tempat mereka tinggal.

Sementara mengenai alasan Indadari mengajukan gugatan, Jamaludin Fakaubun belum dapat memberikan penjelasan secara detail. Ia hanya memberikan gambaran umum tentang penyebab keretakan rumah tangga kliennya dan Caisar.

"Yang jelas sudah sepakat untuk bercerai. Mungkin berawal dari perselisihan antara suami istri yang mungkin sering terjadi. Mungkin saling mempertahankan prinsip dari ego masing-masing sehingga akhirnya membuat mereka tidak ada kecocokan lagi dan harus diakhiri dengan pisah," jelasnya.

(Baca Juga: Duuuh, Mesranya Indadari & Caesar di Perancis)

(Baca Juga: Istri Caesar Bantah Kenakan Cadar karena Sakit)

Caisar dan Indadari sendiri menikah pada 2014 lalu di kota Lampung. Tiga tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai satu anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini