Share

Tenggak Alkohol, Rahasia Dakota Johnson Perankan Adegan Seks di Fifty Shades Trilogy

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 206 1773810 tenggak-alkohol-rahasia-dakota-johnson-perankan-adegan-seks-di-fifty-shades-trilogy-Z5ddArFjdX.jpg Dakota Johnson. (Foto: Entertainment Tonight)

LOS ANGELES – Bukan rahasia lagi jika trilogi Fifty Shades menyimpan sejumlah adegan dewasa. Sejak sekuel pertama Fifty Shades of Grey, sutradara Sam Taylor-Johnson, menampilkan secara gamblang sejumlah adegan bercinta di dalam film tersebut.

Namun bagaimana dua pemeran utamanya melakoni adegan itu? Melansir The Sun, Dakota Johnson, pemeran Anastasia Steele, mengakui, tak mudah melakukan adegan dewasa. Semua proses itu, katanya, membuat dia sangat malu.

Baca juga: Pernikahan dan Adegan Panas Tersaji di Teaser Fifty Shades Freed

Dakota bahkan harus menenggak alkohol yang dicampur dengan mint sebelum melakukan adegan seks. Sementara Jamie Dornan pemeran Christian Grey, memilih untuk mencairkan suasana dengan bercanda dan melakukan push-up.

“Akan ada lebih banyak adegan seks dalam film baru Fifty Shades. Seperti yang bisa Anda tebak, melakukan adegan seks adalah hal paling canggung. Lucunya, ketika aku mengeluarkan suara-suara aneh pertanda klimaks, semua kru akan tertawa,” kata Dornan.

Baca juga: Mantan Christian Grey Hantui Ana di Trailer Fifty Shades Darker

Kisah pamungkas Fifty Shades Trilogy siap tayang di bioskop pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan Hari Valentine. Jika pada sekuel perdana, dikisahkan awal pertemuan Steele dengan Grey, maka pada sekuel kedua, diperlihatkan bagaimana mereka beranjak ke hubungan yang lebih serius.

Lalu bagaimana dengan sekuel pamungkas? Kemarin (10/9/2017), Universal Pictures akhirnya menjawab rasa penasaran publik dengan merilis cuplikan film Fifty Shades Freed. Teaser itu dibuka dengan janji pernikahan Grey untuk Steele yang mengatakan: ‘Semua milikku, kini menjadi milikmu’.

Baca juga: Valentine Bukan Jaminan Fifty Shades Darker Puncaki Box Office

Setelah menggelar pesta pernikahan, Grey memboyong Steele untuk berbulan madu menggunakan private jet ke Eropa. Di sinilah awal petaka bermula. Kondisi berubah ketika Grey tampak memegang senjata, lalu Steele menembakkan senjata, dan Jack Hyde, mantan bos Steele, tampak menodongkan pisau di lehernya.

Di penghujung teaser, Universal Pictures menginformasikan akan merilis trailer lengkap Fifty Shades of Freed, pada November 2017. Sementara jadwal tayang ditetapkan pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan Hari Valentine.

Baca juga: Trailer Fifty Shades Darker Banyak Diperbincangkan di Media Sosial

Selain teaser, Universal Pictures juga meluncurkan poster film yang memperlihatkan Steele dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih tengah berdiri di atas balkon.

(Foto: Universal Pictures)

Dari dua penayangan sekuel-nya: Fifty Shades of Grey (2011) dan Fifty Shades Darker (2017), Universal Pictures selaku distributor, meraup pendapatan hingga USD949,8 juta atau sekitar Rp12,63 triliun, di seluruh dunia.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini