nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Pacaran Jarak Jauh, Kimberly Ryder: Kami Sama-sama Komit!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771915 jalani-pacaran-jarak-jauh-kimberly-ryder-kami-sama-sama-komit-3CcveBGXrn.jpg Kimberly Ryder (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca maupun layar televisi, aktris peran Kimberly Ryder diketahui sedang menjalani pendidikan S2 di salah satu Universitas di London, Inggris. Kepergian wanita kelahiran Jakarta ini untuk mengenyam pendidikan selama satu tahun setengah, ternyata membuatnya harus rela menjalani hubungan pacaran jarak jauh.

- Baca Juga: Libur Kuliah, Kimberly Ryder Nyaman Habiskan Waktu untuk Bekerja

Kembali ke Indonesia dengan waktu liburan yang tak terlalu lama, ternyata juga tak membuat Kimberly memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang kekasih. Akan tetapi, komitmen hubungan yang dibina keduanya, membuat mereka masih saling percaya untuk terus menjalani hubungan asmara.

"Sudah ketemu. Quality time baru dikit karena sama-sama sibuk. Tapi Alhamdulillah selama ini berjalan lancar karena sama-sama punya komitmen," ungkap Kimberly yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Edward Akbar, diakui wanita berdarah Minang ini memang cukup sulit untuk dijalani. Akan tetapi, komitmen yang mereka bangun membuat keduanya tetap bisa membangun kepercayaan. Meskibl ia tak bisa memungkiri bahwa pertengkaran sering terjadi dalam kisah asmara jarak jauhnya tersebut.

"Pasti susah (LDR). Tapi untungnya yang penting kita saling percaya. Dia tahu aku komit. Aku tahu dia komit. Susah jelasinnya. Susah dijelasin hidup aku," paparnya.

"Ada lah (berantem). Apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," tambahnya.

- Baca Juga: Kendala Kimberly Ryder Syuting Bareng Aktor Jepang

Menanggapi jawaban yang cukup singkat, wanita 25 tahun ini mengaku memang enggan membahas terlalu dalam soal kisah asmaranya dengan kekasih. Ia bahkan mengaku membiarkan jalinan asmaranya

"Oh enggak sama sekali. Aku males saja ngomongin yang private. Jadi ya sudah, sampai segitu saja. Kalau tentang hubungan ya sudah, biar aku sama dia saja yang tahu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini