nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Passion, Syarat Kimberly Ryder Terima Job Main Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 September 2017 07:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 206 1772037 passion-syarat-kimberly-ryder-terima-job-main-film-Ndxoq3F83y.jpg Kimberly Ryder (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang aktris, Kimberly Ryder sempat mengaku tak pernah merasa puas dalam berakting. Hal tersebutlah yang kini membuat dirinya vakum dari layar televisi dan layar lebar, untuk fokus pada pendidikan S2-nya di London, Inggris selama kurang lebih 1,5 tahun.

- Baca Juga: Alasan Kimberly Ryder Jatuh Cinta kepada Edward Akbar

Menjalani hari sebagai seorang mahasiswi akting, tentu membuat aktris Kimberly Ryder memiliki target dan pencapaian dal dunia yang membesarkan namanya. Ia bahkan mengaku ingin untuk bisa bermain dalam sebuah film yang bisa memberikan pesan kepada para penontonnya.

"Aku pengin dapat peran dalam film yang berkualitas," ujar Kimberly Ryder yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Enggak harus box office tapi film-film yang nyampein pesan yang dalam. Enggak cetek-cetek, karakter-karakter yang belum pernah aku perankan. Sesuatu yang diluar apa yang pernah aku lakukan," tambahnya.

Memiliki cita-cita untuk memperdalam akting serta bisa mendapatkan film yang syarat akan pengetahuan dan pesan, ternyata tak membuat wanita kelahiran Jakarta ini memilah milih produser ataupun sutradara.

Baginya, seorang sutradara dan produser tentu memiliki sebuah kemampuan untuk membuat suatu karya yang tak hanya sekedar menjadi hiburan, namun juga memiliki pesan yang dapat berbuah ilmu untuk si penonton.

"Produser dan sutradara enggak masalah, yang penting dia punya passion untuk membuat suatu karya yang bermutu. Yang bisa membuat penonton belajar dari film itu juga," tuturnya.

"Biasanya aku lihat kalau yang punya passion bikin aku senang kerja sama mereka. Karena itu buat aku passionate banget tentang karya mereka. Jadi kita pengin ngasih yang terbaik juga," sambungnya.

Sementara itu, ketika ditanya lebih lanjut mengenai karakter apa yang ingin ia perankan, wanita 25 tahun ini mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya ia mengaku masih banyak hal yang ingin ia capai dalam karir beraktingnya, dan bukan hanya dari sekedar menginginkan sebuah peran.

- Baca Juga: Jalani Pacaran Jarak Jauh, Kimberly Ryder: Kami Sama-sama Komit!

"Untuk peran yang belum di dapet sih enggak juga. Karena tergantung, cocok dengan peran apa, ditawarinnya peran apa," paparnya.

"Jadi tergantung ditawarinnya. Cuma masih banyak yang belum tercapai dalam akting," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini