nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kimberly Ryder Jatuh Cinta kepada Edward Akbar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 06 33 1585303 alasan-kimberly-ryder-jatuh-cinta-kepada-edward-akbar-Sl6SJRfPEZ.jpg Kimberly dan Edward Akbar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kimberly Ryder mengaku ada beberapa hal yang membuat dirinya jatuh cinta dengan pria bernama Edward Akbar. Wanita 21 tahun ini menjelaskan salah satunya adalah dibuat respect dengan talenta laki-laki yang merupakan keponakan dari Tamara Bleszynski tersebut.

"Dia hebat saja dengan keaktorannya, aku tipe orang yang aku harus bisa respect dengan orang yang aku sayangin," ujar Kimberly yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

"Dia itu di mata aku, dia ada talent yang buat aku jelous tapi bukan iri yang ih ih. Tapi ini orang wow, dia bisa nulis lagu sendiri, terus dia bisa main gitar, bisa nyanyi dengan bagusnya, aktingnya juga bagus banget," sambungnya.

Kimberly Ryder juga dibuat yakin saat keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Meski berpisah, komunikasi tetap dilakukan dengan intens. Hal ini membuat Kimberly Ryder yakin menjalini kisah cinta dengan Edward.

"Ya komunikasi kalau ada apa-apa cerita, kita buka dua orang yang jalani hidup masing-masing. Kita harus bersama, jalannya juga bersama, pokoknya harus jadi satu tim saja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini