nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Petualangan Micky and the Roadster Racers Hadir di MNCTV

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 08:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 04 598 1769296 asyik-petualangan-micky-and-the-roadster-racers-hadir-di-mnctv-DRquXpd9rO.jpg Mickey and the Roadster Racers (Foto: Ist)

JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan karakter legendaris Disney, Mickey Mouse. Dengan cerita baru, Mickey akan kembali hadir dengan keceriaan dan semangatnya dalam serial animasi terbaru Disney Junior, Mickey and the Roadster Racers yang ditayangkan MNCTV setiap Senin-Jumat, pukul 05.30 WIB.

Dilansir Sindonews, serial ini akan membawa penonton berpetualang bersama Mickey dan teman-temannya, Minnie, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald di arena balap.

(Baca Juga: MNCTV Tayangkan The Apartment, Reality Show Desain Interior Terbesar di Indonesia)

(Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, MNCTV Gelar Konser Indonesia Merdeka)

Mickey dan teman-temannya akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa, keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills.

Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

Tontonan untuk anak-anak dengan usia dua sampai tujuh tahun ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV)

(Baca Juga: Sambut Hari Anak Nasional, MNCTV Gelar Konser Anak Ceria)

Mickey and the Roadster Racers juga akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut.

Beberapa tokoh tersebut di antaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (Project Runway) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (MasterChef) yang akan hadir sebagai Chef Oxle dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.

Pihak-pihak yang bekerja di balik serial ini merupakan tokoh yang mendapat nominasi di ajang bergengsi Emmy, seperti Rob LaDuca sebagai produser eksekutif dan Mark Seidenberg sebagai wakil produser eksekutif dan koordinator penyunting cerita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini