Lolita Temani Park Bo Gum dan Irene 'Red Velvet' Pandu 'Music Bank In Jakarta 2017'

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 03 205 1768346 lolita-temani-park-bo-gum-dan-irene-red-velvet-pandu-music-bank-in-jakarta-2017-nWkghw3Ydv.jpg Lolita, Park Bo Gum, dan Irene 'Red Velvet' di Music Bank in Jakarta 2017 (foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Lolita Agustine turut ikut andil dalam kemeriahan konser bertajuk 'Music Bank In Jakarta 2017' yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat yang digelar tadi malam. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini turut serta menemani Park Bo Gum dan Irene 'Red Velvet' dalam memandu konser besar itu.

Tak kalah mempesona, Lolita juga mampu menarik perhatian penonton yang rela berdesakan di venue untuk bertemu lebih dekat dengan idola mereka asal Korea. Senyum bangga dan bahagia tak pernah luput dari wajah Lolita selama perhelatan konser berlangsung.

(Baca Juga: Performa Paling Dinanti, EXO Ajak Fans Beruntung Selfie Bareng)

Secara penampilan, Lolita sangat serasi dengan Park Bo Gum juga Irene 'Red Velvet' dengan mengusung warna hitam secara dominan pada busana mereka. Obrolan tige presenter beda usia ini pun meluas tak hanya soal acara musik di malam itu.

Dalam satu kesempatan, Lolita memberikan sebuah minuman yang terbilang khas di Indonesia. Meskipun bisa ditemukan di beragam daerah, nyatanya segelas air berwarna cokelat ini membuat senyum Park Bo Gum semakin melebar di atas panggung.

(Baca Juga: Bernostalgia, Park Bo Gum dan Astro Bawakan Lagu Indonesia di 'Music Bank')

"Ini adalah minuman asli Indonesia dan rasanya enak banget," kata Lolita sembari memberikan segelas teh kepada Park Bo Gum.

Menerima dengan penuh rasa bangga dan ucapan terima kasih, Park Bo Gum meminum air teh yang dibawa oleh wanita berusia 26 tahun ini. Ia juga tak sungkan mengungkapkan bahwa rasa teh yang diminum begitu enak, yang dinyatakan dalam bahasa asalnya, Korea.

(Baca Juga: Dari Atas Panggung 'Music Bank', Park Bo Gum Ungkap Keinginan Kembali ke Indonesia)

Sekadar diketahui, penampilan Lolita, Park Bo Gum, juga Irene 'Red Velvet' di malam tadi memang menjadi perhatian khusus para penonton. Meskipun melangsungkan komunikasi dengan bahasa yang berbeda, nyatanya tiga presenter ini mampu membuat panggung Music Bank In Jakarta 2017 malam tadi mengguncang.

Sekadar diketahui, kesuksesan Music Bank In Jakarta 2017 ini tak akan terlaksana tanpa kerja keras dari pihak promotor, Star Media Nusantara (SMN) yang menggendeng Yes24 ENT dalam official ticketing.

(Baca Juga: Pecah! NCT127 Buka 'Music Bank in Jakarta 2017' dengan 5 Lagu Andalan)

Konser tadi malam sangat ditunggu oleh penonton karena memang pengisi acara yang begitu dirindukan. Mereka adalah EXO, NCT127, GFRIEND, B.A.P, dan ASTRO. Selain itu, para personel B Force, pemenang ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band juga tak kalah membuat penonton histeris dari atas panggung.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini