nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FRIDAY K-POP: Yeay! Oktober 2017, Music Bank Bisa Dinikmati Secara Live-Stream via Twitter

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 29 205 1785553 friday-k-pop-yeay-oktober-2017-music-bank-bisa-dinikmati-secara-live-stream-via-twitter-a84jfSqbwK.jpg Penampilan EXO dalam program 'Music Bank'. (Foto: KBS)

SEOUL – Bagi Anda penggemar K-pop dan program Music Bank, berbahagialah! Pasalnya, KBS dan Twitter akan mempermudah penggemar untuk menikmati program tersebut.

Melalui keterangan resminya, KBS World mengatakan, Music Bank bisa dinikmati secara live-streaming melalui Twitter mulai pertengahan Oktober 2017. Menurut Twitter, layanan itu akan disediakan oleh dua akun: KBS.twitter.com dan @KBSworldTV. Dengan begitu, penggemar bisa menikmati Music Bank tanpa perlu masuk ke situs KBS.

“Kami telah mengulas sejumlah platform live-streaming yang ada, sebelum akhirnya memutuskan bekerja sama dengan Twitter. Alasan pemilihan Twitter, karena platform tersebut memiliki fan base K-pop yang sangat besar dan juga menawarkan layanan live-streaming aktif,” ungkap KBS World seperti dilansir dari Korea Herald.

Bersamaan dengan itu, Twitter juga mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan ‘kerja sama sponsorship video in-stream’. Melalui kerja sama itu, Twitter akan berbagi pendapatan iklan dengan rekan live-stream mereka.

Tak cukup sampai di situ, Twitter kembali memberikan kejutan bagi penggemar K-pop di seluruh dunia. Rencananya, Festival K-pop Dunia 2017 yang akan dihelat malam ini (29/9/2017), di Changwon Sports Complex Stadium, juga akan ditayangkan secara live-streaming. Ini akan menjadi event musik live-stream K-pop perdana yang pernah ditayangkan Twitter.

Baca juga:

Mantan Pacar Heidi Klum Ditangkap Polisi saat Festival Burning Man

PDKT Agresif, Terry Putri Pilih Block Pria yang Mendekatinya

Duh! Sempat Gagal, Terry Putri Kapok Nikah Lagi

Kaum Feminisme Ramai-Ramai Kecam Almarhum Bos Majalah Playboy, Duh Kenapa Ya?  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini