Dari Atas Panggung 'Music Bank', Park Bo Gum Ungkap Keinginan Kembali ke Indonesia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 205 1768199 dari-panggung-music-bank-live-in-jakarta-2017-park-go-bum-ungkap-keinginan-kembali-ke-indonesia-Lf3CA5GEUD.jpg Saat host Park Bo Gum dan Irene 'Red Velvet' memandu konser "Music Bank Live in Jakarta 2017'. (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Konser 'Music Bank Live in Jakarta 2017' akhirnya sukses dihelat malam ini (2/9/2017), di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. EXO, ASTRO, B.A.P, NCT 127, dan GFRIEND mampu membius puluhan ribu penonton yang memenuhi JI Expo, demi bertemu para idola mereka.

Tak hanya menyanyi dan menampilkan koreografi terbaik, para bintang dari Negeri Ginseng tersebut juga sukses menyuguhkan beragam permainan. Hal ini, mampu membuat penonton antusias dan bersorak hingga membuat venue konser bergemuruh.

Permainan apa yang disajikan para host? Rupanya, Park Bo Gum dan Irene ‘Red Velvet’ menantang para idol untuk bermain badminton. Berbeda dengan badminton pada umumnya, permainan ini menggunakan sebuah shuttlecock raksasa.

Sebelum memulai permainan, Park Bo Gum, terlebih dahulu mengajak penonton untuk bermain bersama. Tentu saja ajakan tersebut direspons baik oleh penonton. "Kami semua akan bermain games dengan kalian semua. Maukah kalian bermain dengan kami?" tanyanya.

Penonton yang beruntung pada malam itu, berkesempatan untuk mendapatkan shuttlecock yang dilemparkan oleh para idol yang tampil pada malam itu. Menariknya lagi, para idol sengaja menyematkan beragam tulisan pada shuttlecock tersebut.

Personel ASTRO misalnya, menuliskan, “Aku cinta kamu” yang mampu membuat penonton terbawa perasaan (baper). "Bagus," puji Irene 'Red Velvet' setelah melihat tulisan tersebut.

Di akhir acara, Park Bo Gum, juga mengungkapkan kalimat yang mampu membuat penonton merasa terharu. Bintang Love In The Moonlight tersebut mengaku, tidak kapok untuk kembali bertandang ke Indonesia. "Saya ingin kembali lagi ke Indonesia," ujarnya.

Sekadar diketahui, kesuksesan konser kedua ‘Music Bank’ di Jakarta tak lepas dari tangan dingin sang promotor, Star Media Nusantara (SMN). Untuk bisa menyuguhkan sajian menarik, SMN menggandeng Yes24 ENT sebagai official ticketing pada event tersebut.

Baca juga: 

2 Jam Jelang 'Music Bank', Fans Mulai Padati Venue Konser

Demi 'Music Bank in Jakarta 2017', Fans Rela Antre Sejak Pagi

Pecah! NCT127 Buka 'Music Bank in Jakarta 2017' dengan 5 Lagu Andalan

MUSIC FACT: Lima Deretan Lagu Cinta Raisa yang Dijamin Bikin Baper

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini