nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanggah Pacari Leonardo DiCaprio, Kate Winslet: Tak Ada Romansa di Antara Kami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 17:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 02 33 1768090 sanggah-pacari-leonardo-dicaprio-kate-winslet-tak-ada-romansa-di-antara-kami-rj1kszjnXQ.jpg Kate Winslet. (Foto: Independent)

LOS ANGELES - Film Titanic yang dirilis pada 1997, menjadi pertemuan perdana Kate Winslet dengan aktor Leonardo DiCaprio. Selain sukses mengumpulkan pendapatan sebesar USD2 miliar, chemistry kuat antara keduanya membuat mereka tak pernah jauh dari isu pacaran.

Namun rumor itu terpatahkan ketika Winslet dinikahi sutradara Jim Threapleton, pada 1998, meski kemudian bercerai sekitar tahun 2001. Sementara DiCaprio, memilih tetap melajang dan dikenal sebagai lelaki flamboyan di kalangan para model.

Tak hanya dalam Titanic, Winslet dan DiCaprio kembali berkolaborasi dalam film drama romantis berjudul Revolutionary Road, pada 2008. Menariknya lagi, film itu disutradarai oleh suami kedua Winslet, Sam Mendes.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: Kenakan Cincin di Jari Manis, Isu Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kembali Mencuat

Ketika Winslet memenangkan trofi Best Actress pada ajang Golden Globe pada 2009, dia secara terbuka berterima kasih kepada lelaki 42 tahun itu atas persahabatan dan chemistry apik di depan layar.

"Leo, aku sangat bahagia bisa berdiri di sini dan mengatakan kepadamu betapa besar aku mencintaimu selama 13 tahun terakhir. Penampilanmu dalam film ini sangat spektakuler. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku. Sungguh," katanya yang dibalas ciuman jarak jauh oleh DiCaprio.

Dalam pesta usai event, DiCaprio juga tak sungkan memuji sahabatnya itu. "Dia masih cantik dan ceria seperti ketika pertama kali aku bertemu dengannya. Dia yang terbaik," ucapnya.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: Berserah Diri kepada Tuhan, Makna Idul Adha bagi Krisdayanti

Keduanya semakin terbuka menunjukkan persahabatan mereka, dengan menghadiri sejumlah event penghargaan besar, seperti Screen Actors Guild (SAG) Awards pada 2005. Kala itu, Winslet memuji DiCaprio dengan mengatakan, "Aku sangat bangga melihatmu bertransformasi menjadi seseorang yang sangat spesial. Kau mengagumkan."

Melihat kedekatan mereka, tak salah jika penggemar dan media menilai keduanya menjalin hubungan khusus. Namun hal itu, dibantah Winslet pada 2014. Setelah rumor sempat mereda, bulan lalu, keduanya kembali diterpa isu pacaran, meski Winslet diketahui menikah dengan pebisnis Ned Rocknroll.

Baca juga: Tunaikan Ibadah Haji, Risty Tagor Beruntung Wukuf dengan Udara Sejuk

Semuanya bermula ketika paparazzi memotret kebersamaan mereka di Perancis Selatan, Juli silam. Winslet diketahui berada di St. Tropez, Perancis, untuk menghadiri acara penggalangan dana yayasan milik DiCaprio. Sekali lagi, ibu dua anak itu, kembali menepis isu pacaran tersebut melalui wawancaranya bersama majalah Glamour.

Winslet menyebut hubungannya dengan DiCaprio 'teramat sangat dekat'. Kedekatan itu, menurut dia, membuat mereka tak sungkan saling berucap kalimat romantis. "Aku tak akan menceritakan padamu apa yang sebenarnya kami bicarakan. Tapi ya, kami sangat dekat dan terkadang kami mengutip dialog romantis dalam Titanic untuk bercanda," katanya.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: H-1 Pernikahan, Tak Ada Keramaian di Kediaman Orangtua Raisa

Melansir Marie Claire, dia menjelaskan, bahwa persahabatannya dengan DiCaprio bisa berjalan mulus karena mereka tak memiliki ketertarikan romansa satu sama lain. Hal itu, imbuhnya, membuat mereka bisa selalu saling mendukung satu sama lain, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Winslet tampaknya menyadari, banyak penggemarnya yang kecewa karena mereka ternyata tak pernah menjadi pasangan.

“Kala itu, kami masih sangat muda dan saling membutuhkan satu sama lain. Kami juga melakukan banyak hal gila saat bersama. Kami tak akan pernah menjadi pasangan, karena tak ada romansa di antara kami. Dia (DiCaprio), bahkan menganggapku sebagai satu dari teman lelakinya,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini